Lowongan Kerja PT Velseis Indonesia

Lowongan Kerja PT Velseis Indonesia adalah lowongan kerja dari perushaan penyedia jasa eksplorasi seismik seperti survey, desain, pengeboran, data akuisisi, data proses dan interpretasi data lahan yang memberikan pelayanan di Australia dan pasar seluruh dunia.

Profil PT Velseis Indonesia

PT Velseis Indonesia adalah perusaan dari Group Velseis PTY Ltd yang berpusat di Australia dengan pasar di seluruh dunia. Velseis Pty Ltd adalah perusahaan eksplorasi seismik Australia yang menyediakan rangkaian teknologi seismik yang terintegrasi penuh. Velseis telah membangun reputasi sebagai kontraktor Australia terkemuka di bidang ini, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di seluruh Wilayah Asia-Pasifik. Perusahaan menyediakan jasa kontraktor untuk eksplorasi batubara, mineral dan hidrokarbon menggunakan sumber Dynamite, Mini-SOSIE, Vibroseis, dan Airgun.

Lowongan Kerja PT Velseis Indonesia 2021, Lowongan Kerja Kaltim 2021 Pertambangan batubara Balikpapan Geologi Operator Drilling Driver Welder HSE dll

Layanan yang tersedia meliputi desain survei seismik, pengeboran, akuisisi data (3D, 2D, dan multikomponen), pemrosesan dan interpretasi data. Velseis bangga akan kemampuannya untuk mengonfigurasi layanan akuisisi khusus agar sesuai dengan situasi apa pun. Perusahaan dapat menyediakan kru 3D dan 2D konvensional, serta rekaman portabel, helikopter, dan laut dangkal.

Selama dekade terakhir, Velseis telah menjadi yang terdepan dalam pengembangan citra seismik 3D resolusi tinggi. Teknologi ini didorong oleh kebutuhan industri pertambangan batu bara, tetapi juga mendorong minat dari sektor mineral dan lingkungan. Baru-baru ini sebuah kapal seismik laut dangkal, The Velseis Explorer, ditugaskan. Perusahaan juga memiliki kontrak yang sedang berlangsung di arena seismik minyak bumi.

Velseis memiliki komitmen proaktif untuk penelitian dan pengembangan, yang mencakup inisiatif penelitian khusus serta dukungan teknis tingkat tinggi untuk divisi produksi. Proyek khusus baru-baru ini meliputi pemrosesan berbasis model dan multi-komponen, dan pemodelan survei perbedaan hingga vikoelastik. Pekerjaan kami pada pembiasan gelombang yang dikonversi telah menarik dukungan berkelanjutan dari Program Penelitian Asosiasi Batubara Australia (ACARP).

Kami berusaha untuk memberikan informasi geofisika kepada klien kami dengan kualitas setinggi mungkin. Untuk mencapai tujuan ini, prosedur operasional kami didasarkan pada prosedur geofisika yang ketat, dan dilakukan dengan kontrol kualitas yang ketat.

Sistem manajemen OHSE Velseis menyediakan seperangkat standar dan prosedur yang jelas untuk kontrol kualitas, kesehatan dan keselamatan, dan manajemen lingkungan. Operasi kami mengupayakan standar teknis tertinggi, dengan risiko minimal bagi staf Velseis, klien, dan lingkungan.

Dengan pasar layanan di seluruh dunia, maka Velseis juga membuka layanan di Indonesia dengan jenis layanan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di Indonesia. Salah satu layanan yang terbanyak ada site penambangan batubara./p>

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Velseis Indonesia

Velseis secara teratur memiliki kesempatan untuk staf lapangan yang berpengalaman termasuk pengamat seismik, kru lini, teknisi Vibroseis. Tidak terkecuali yang ada di Indonesia

Untuk pemenuhan kebutuhan kana tenaga kerja di Indonesia, terutama di wilayah Kaltim dan Kaltara, maka perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Velseis Indonesia untuk beberapa posisi yang diperlukan beserta kualifikasinya. Bagi anda yang berminat, silahakn untuk melihat dafatr lowongan kerja terbaru dari perusahaan berikut. Mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki

Lowongan Kerja PT Velseis Indonesia Terbaru

LOWONGAN GEOPHYSICAL LOGGING OPERATOR

  • Lulusan SMK Jur. Elektro/Geologi Pertambangan
  • Kelulusan paling lama yang diperkenankan tahun 2019
  • Nilai rata-rata baik untuk Ijazah SMK
  • Mempunyai SKCK
  • Surat Keterangan Kesehatan
  • Bersedia ditempatkan di Project Job site
  • Bersedia menerima Standard UMK Balikpapan
Lamaran/CV paling lambat diterima 01 Juni 2021
Seleksi Calon tanggal 7 Juni 2021
Kirimkan CV/Lamaran ke : Jln. Manunggal L3 RT 24 No.171 Balikpapan
atau email ke velseis@velseis.co.id

Histori Lowongan Kerja PT Velseis Indonesia di Lowongan Kerja Kaltim

Lowongan Kerja Geophysical Logging Operator batas akhir 1 Juni 2021 Seleksi 7 Juni 2021;


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: