Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi

Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi adalah lowongan kerja pada perusahaan yang mengelola sebuah mall berkonsep modern terintegrasi dengan tenant akomodasi dan tenant penjualan publik serta hiburan.

Profil PT Bumi Mulia Sentosa Abadi

PT Bumi Mulia Sentosa Abadi adalah perusahaan yang mengelola mall City Centrum yang berlokasi di tengah kota Samarinda ibukota Kalimantan Timur (Kaltim). Berdiri secara badan hukum sejak tahun 2020 dengan akta pendirian badan hukum NO. 22 tanggal 21 Desmeber 2019 teregistrasi pada AHU-0108595.AH.01.02.TAHUN 2019 pada tanggal 26 Desember 2019.

Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi, lowongan kerja Kaltim 2021 Mercure Ibis hotel City Centrum Samarinda SMA D1 D2 D3 D4 S1 Fresh Graduate

City Centrum sendiri adalah mall dengan konsep Lifestyle & Entertainment Mall yang memiliki lokasi sangat strategis di pusat keramaian kota dan kawasan bisnis Kota Samarinda. City Centrum juga terintegrasi dengan Hotel Mercure dan Hotel Ibis, jaringan hotel brand internasional yang sudah beroperasional sejak 22 Februari 2020 dengan sangat baik.

City Centrum memiliki kelebihan interior yang modern dan tenant dengan brand pilihan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung, serta menjadi pusat kuliner dan hiburan bagi semua kalangan terutama keluarga, muda-mudi, dan juga sebagai co-working space bagi business visitor di Kota Samarinda pada saat weekdays maupun weekend.

Saat ini City Centrum sudah terintegrasi dengan dua layanan tenant akomodasi jaringan hotel internasional yaitu Mercure Samarinda dan Ibis Samarinda

Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi di Kaltim

Dengan lokasi di pusat kota Samarinda tentunya juga akan membutuhkan tenaga kerja yang berasal dari kota Samarinda dan sekitarnya bahkan tidak menutup kemungkinan tenaga kerja dengan spesialis tertentu dari daerah lain untuk operasional layanan yang terintegrasi.

Untuk pemenuhan kebutuhan akan tenaga kerja tersebut, maka perusahaan membuka Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi di Kaltim untuk berbagai posisi lowongan kerja yang dibutuhkan. Bagi yang berminat silahkan untuk melihat lowongan kerja terbaru berikut.

Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi Terbaru


  1. Public & Building Maintenance Officer / PBMO

  2. Tenant Relations Officer / TRO

  3. Leasing Officer / LO

Persyaratan:

  • PBMO diutamakan S1 Teknik Sipil / Arsitektur
  • TRO diutamakan D3 / S1 Ilmu Komunikasi
  • LO diutamakan D3 / S1 Marketing
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama
  • Berdomisili di Balikpapan & Samarinda
  • Berintegrasi tinggi dan memiliki karakter positif
  • Dapat bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik

Cantumkan posisi pada subjek email ke hrd@citycentrum.co.id
Paling lambat 21 Maret 2021
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya

Histori Lowongan Kerja PT Bumi Mulia Sentosa Abadi

Lowongan Kerja Public & Building Maintenance Officer / PBMO 18 Maret 2021 Samarinda Balikpapan; Lowongan Kerja Tenant Relation Officer / TRO 18 Maret 2021 Samarinda Balikpapan; Lowongan Kerja Leasing Officer /LO 18 Maret 2021 Samarinda Balikpapan;


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: