Lowongan Kerja PT. Abdi Rein Perkasa

Lowongan Kerja PT. Abdi Rein Perkasa adalah lowongan kerja pada perusahaan dengan usaha bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa pemborongan. Semua posisi lowongan kerja akan ada tanpa dominan, baik admin, accounting, hr, marcomm, driver, marketing dan banyak posisi lainnya.

Profil PT Abdi Rein Perkasa

PT. Abdi Rein Perkasa didirikan di Balikpapan pada tanggal 22 agustus 2016 dengan badan usaha berupa Perseroan Terbatas dengan akta No.69 Notaris/PPAT Arifin Samuel Candra, SH., M.Kn. Berbadan hukum yang sah dengan modal dasar perusahaan sebesar Rp. 1.000.000.000,- (Satu Milyar Rupiah).

Lowongan Kerja PT Abdi rein Perkasa, lowongan kerja Kaltim 2021 general supplier contractor admin accounting hr driver marketing tax sma d3 d4 s1 dll

Seiring dengan berkembangnya dunia bisnis di tanah air khususnya di Kota Balikpapan, terinspirasi dari tujuan dan harapan untuk membangun sebuah perusahaan berskala internasional. Sesuai dengan visi dan misi perusahaan sebagai perusahaan terkemuka, terdepan dan terpercaya dalam bidang Pengadaan barang, Pemborongan dan Jasa kami termotivas dan berusaha untuk terus selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Lowongan Kerja PT Abdi Rein Perkasa Terbaru


Lowongan Marketing

Syarat:

  1. Pria/Wanita.
  2. Usia minimal 27 Tahun.
  3. Pendidikan min.D3
  4. Mampu Bekerja secara Tim, jujur, dan bertanggungjawab.
  5. Menguasai area Balikpapan.
  6. Penempatan Balikpapan.


Kirim Lamaran via email ke
hrd@abdireinperkasa.co.id sebelum 20 Februari 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: