Lowongan Kerja STUDiLMU

Lowongan Kerja STUDiLMU. STUDiLMU adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan solusi pelatihan satu atap yang profesional. STUDiLMU akan memberikan semua pelayanan kebutuhan akan pelatihan kepada perusahaan pelanggan, sehingga pelanggan bisa fokus pada bisnis inti mereka.

Lowongan Kerja STUDiLMU sebagai lowongan kerja Kaltim Kaltara 2021 untuk lulusan D3 D4 SMA SMK dan S1 dengan sistem kerja WFH Work From Home

STUDiLMU didirikan dengan tujuan memberikan kebutuhan pelanggan atas perusahaan, organisasi & profesional untuk solusi pelatihan satu atap untuk semua karyawan mereka agar lebih baik dalam menguasai keterampilan yang dibutuhkan.

Program pelatihan ruang kelas, lokakarya publik, komunitas, seminar, konferensi, kursus online, nasihat karier, produksi video kursus, perangkat lunak sistem manajemen pembelajaran (LMS), dan ruang kelas virtual dirancang untuk membantu memberikan kebutuhan pelanggan akan hal tersebut. Solusi pelatihan secara menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan pelanggan.

Bahkan hingga saat ini STUDiLMU menjalin kemitraan dengan ZOOM, Everything DiSC, and Zenger Folkman.

Lowongan Kerja STUDiLMU di Kaltim dan Kaltara

Dengan semakin berkembangnya perusahaan dan semakin luasnya layanan termasuk di Kaltim dan Kaltara, maka juga diperlukan untuk memberikan layanan dari profesional yang tepat di daerahnya masing-masing. Maka diperlukan tenagakerja handal dan profesional yang bisa mendukung operasi layanan perusahaan kepada pelanggan.

Untuk pemenuhan kebutuhan tenaga kerja yang diperlukan, maka dibuka Lowongan Kerja STUDiLMU di Kaltim dan Kaltara untuk beberapa posisi dan kualifikasi yang dperlukan. Untuk mengetahui lowongan kerja yang dibuka, silahkan untuk melihat daftar lowongan kerja berikut. Mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja STUDiLMU Terbaru

Lowongan Kerja STUDILMU PENDAMPING PELATIHAN

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman sebagai sales, marketing/ customer relation diutamakan
  • Mahir menggunakan handphone dan aplikasi
  • Aktif menggunakan social media menjadi nilai tambah
  • Memiliki laptop/computer dan dapat bekerja dari tempat tinggalnya

Job Description / Tanggung Jawab:

  • Bekerja full time dilakukan secara WFH (Work From Home)
  • Melakukan pemasaran program pelatihan STUDILMU
  • Bertanggung jawab mendampingi peserta selama proses pelatihan di STUDILMU
  • Berkoordinasi dengan customer relation dalam melakukan layanan pelanggan

Benefits:

  • Mendapatkan gaji pokok / basic salary
  • Tunjangan Pulsa
  • Insentif menarik

Daftarkan diri Anda ke:
http://bit.ly/SiP-online
Jika ada yang akan ditanyakan dapat menghubungi:
Ersa (ersaningtyas.anjar@studilmu.com)
STUDILMU BusinessGrowth - Head Office. Jl. Bukit Gading Raya, Kompleks Gading Bukit Indah Blok V-7, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, Indonesia. (hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk interview). Sebelum 27 Januari 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: