Lowongan Kerja PT. Tribhakti Inspektama

Lowongan Kerja PT. Tribhakti Inspektama adalah lowongan kerja pada perusahaan yang mayor industrinya pada bidang jasa surveyor independen untuk Inspeksi dan Laboratorium. Posisi lowongan kerjanya biasanya berhubungan dengan teknik analisis untuk inspeksi dan survey beserta laboratorium, namun tidak menutup kemungkinan ada posisi pendukung lainnya seperti Admin, Accounting, HR, Marketing, Driver, Front Office dan lainnya.

Profil PT. Tribhakti Inspektama

Tribhakti Inspektama didirikan pada tahun 1989 dengan fokus pada pekerjaan Inspeksi Laut. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dari tenaga ahli yang sangat profesional di bidangnya, TRIBHAKTI telah mengembangkan diri ke bidang pertambangan Batubara & Mineral untuk memberikan layanan Inspeksi, Superintending, Verifikasi dan Sertifikasi serta Analisis Laboratorium, untuk menciptakan keakuratan dan hasil yang andal dalam garis waktu yang paling efisien.

Lowongan Kerja PT. Tribhakti Inspektama Kaltim Kaltara 2021 Analis Surveyor Admin HR Accounting Marketing Driver Front Office SMA SMK D3 D4 S1 dll

Menjadi salah satu perusahaan survei yang sedang naik daun di Indonesia, pengetahuan lokal kami yang komprehensif merupakan faktor penting yang memungkinkan kami membantu semua pemain di sektor pertambangan ini untuk meminimalkan risiko investasi dan perdagangan dengan menyediakan layanan profesional kami di setiap tahap dan proses bisnis Anda. Pada tahap eksplorasi, TRIBHAKTI menawarkan berbagai layanan geologi termasuk studi desktop pendahuluan, penghitungan sumber daya & cadangan, perencanaan tambang & desain tambang, serta analisis lingkungan. Tim geologi kami akan memberikan informasi terkait dari survei & studi untuk membantu Anda melakukan investasi yang layak. Untuk tahap awal operasi tambang, TRIBHAKTI dapat menyediakan laboratorium khusus di lokasi untuk membantu Anda memetakan variasi kualitas untuk mengeksplorasi potensi produk Anda, yang akan mengarah pada rencana produksi yang hemat biaya.

Layanan inspeksi dan superintending kami didukung oleh instrumen laboratorium canggih yang memungkinkan kami untuk menjaga kualitas komoditas (batubara & mineral lain) yang Anda perdagangkan. Kemandirian, Keakuratan, Profesionalisme & Keandalan tertinggi kami dalam memberikan hasil akan menjadi nilai kami untuk memberikan layanan kami kepada Anda.


Lowongan Kerja PT. Tribhakti Inspektama Terbaru


Lowongan Kerja Analis Mineral

 

  • Usia 23-30 Tahun
  • Pendidikan Min : SMAK (Sekolah Menegah Analis Kimia) atau D-3 dan S-1 Kimia (MIPA)
  • Memiliki pengalaman sebagai Analis Mineral lebih diutamakan
  • Jujur, teliti, detail dan rapi
  • Mampu bekerja dalam target dan tekanan
  • untuk penempatan Palembang, Banjarmasin & Samarinda

Silahkan kirim cv ter-update ke admin01.hc@tribhakti.com dan hrd01.banjarmasin@tribhakti.com dengan subjek email posisi & lokasi penempatan yang dilamar Sebelum 6 Februari 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: