Lowongan Kerja Pancaran Group

Lowongan Kerja Pancaran Group adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak pada bidang transportasi logistik dan industri galangan kapal yang posisi lowongan kerjanya bisa saja berhubungan dengan bidang transportasi logistik dan industri galangan kapal maupun pada bidang pendukung lainnya seperti Admin, HR, Accounting, Marketing, dan manajemen.

Profil Pancaran Group

Pancaran Group adalah grup bisnis yang dikelola dengan baik dan terus berkembang yang telah melayani transportasi domestik & internasional selama lebih dari 20 tahun. Baik itu transportasi darat maupun transportasi laut. Kami sangat bangga dan terhormat bahwa sebagian besar pemain utama di multi industri masih mempercayai kami dan terus menggunakan layanan kami hingga saat ini dan tahun-tahun mendatang. Dengan catatan memegang beberapa kontrak jangka panjang dengan sebagian besar pelanggan terhormat kami, manajemen kami dan semua orang dalam grup bisnis ini percaya bahwa kami akan terus tumbuh dan mendiversifikasi layanan kami serta memberikan industri layanan terbaik yang tersedia dalam bisnis ini.

Lowongan Kerja Pancaran Group Kaltim 2021 teknik perkapalan Samarinda Engineering D3 D4 S1 bisa juga admin hr accounting marketing kasir psdm dll

Saat ini Pancaran Group sudah melayani lebih banyak layanan di bisnis logistik. Pancaran Group melayani Manajemen Pergudangan, Custom Clearances, Fright Forwardings dan Project Logistics. Kami telah dipercaya oleh pemain paling terkenal dari multi industri dengan berbagai persyaratan dan harapan. Pancaran Group juga mengembangkan industri pembuatan kapal, dan perusahaan teknologi transportasi. Industri yang disebutkan terakhir didirikan untuk mendukung bisnis inti Grup Pancaran dan juga siap untuk perdagangan.

Mengingat layanan logistik terganggu oleh penemuan teknologi, Pancaran Group telah menetapkan strategi transformasi digital yang memungkinkan peningkatan inovasi dan solusi digital diimplementasikan ke dalam proses inti. Dengan semangat kolaborasi, integrasi dan konektivitas, Pancaran Group siap terhubung dengan pelanggan, mitra, dan pelaku pasar secara teknologi.

Pancaran Group bertujuan untuk mencapai yang tinggi. Dengan moto kami yang terkenal "langit adalah batasnya", kami telah menjalin hubungan erat dengan mitra lokal dan usaha patungan lainnya, menjangkau pasar global dan pertumbuhan berkelanjutan. Kami menghormati semua mitra bisnis dan memperlakukan mereka dengan setara, dengan konsep hubungan yang intim dan saling menguntungkan.

Lowongan Kerja Pancaran Group Terbaru


Project Officer / Pimpro / PIC

  • Diutamakan Pendidikan D3/S1 Perkapalan
  • Laki-laki usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman sebagai Pimpro/Project Officer/PIC di galangan minimal 2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Samarinda

Commercial and Engineering

  • Pendidikan Minimal D3/S1 Teknik Perkapalan
  • Laki-laki usia maksimal 40 tahun
  • Pengalaman sebagai designer, daftar dan engineering di galangan minimal 5 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Samarinda

Material Control

  • Diutamakan Pendidikan D3/S1 Teknik Perkapalan
  • Laki-laki usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai teknis dasar perkapalan dan material/komponen perkapalan
  • Pengalaman dibidang perkapalan/galangan minimal 1 tahun (Fresh graduate silakan melamar)
  • Bersedia ditempatkan di Samarinda

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke joko.supriyanto@pancaran-group.co.id dan atau ke priyo.gatot@pancaran-group.co.id Sebelum tanggal 16 Februari 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: