Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk

Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) adalah produsen pipa baja dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk terkait lainnya. Produk perusahaan telah memperoleh berbagai standar sertifikasi domestik dan internasional.
Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk, Lowongan Kerja Kaltim Kaltara 2020 untuk lulusan SMP SMA SMK D1 D4 dan S1 semua posisi

Jaminan mutu produk selalu dilakukan perusahaan melalui penerapan suatu program sistem evaluasi mutu yang ketat dan selaras dengan telah diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L. Sesuai dengan persyaratan mutu internasional PT SPINDO, Tbk. memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Basis pelanggan perseroan meliputi perusahaan domestik Indonesia dan perusahaan-perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia seperti Total, Chevron, Honda dan Yamaha, serta perusahaan internasional seperti J Steel Australasia Pty, Ltd.

Jaminan mutu produk selalu dilakukan perusahaan dengan penerapan suatu progam sistim evaluasi mutu yang ketat dan selaras dengan telah diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L oleh perusahaan ini. Sesuai dengan persyaratan mutu internasional PT.SPINDO memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Jaminan mutu produk kami telah dikenal dunia luas seperti Jepang, Singapore, Taiwan, Amerika, Australia, dsb. Standar mutu produk kami mengharuskan setiap pipa mengalami uji tekanan tinggi untuk menghindari kebocoran. Perusahaan kami selalu menggunakan standar peralatan uji coba yang tinggi, misalnya: Hidrostatic,Machine, Ultrasonic Test & Evaluation Machine, Holiday Detector, Thickness Gauge dsb. Data dari hasil uji coba tersebut selalu disimpan dalam suatu bank-data yang akan menjadi acuan dalam pencarian segala bentuk informasi dan keputusan di segala tingkatan.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk

Bergabunglah bersama kami di PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk produsen pipa baja dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja / tabung dan berbagai produk terkait lainnya.

Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk Terbaru

Sales Depo

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1-Segala Jurusan
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Berpengalaman minimal 3 Tahun sebagai Sales/ Marketing di bidang Manufaktur Pipa Baja, Besi, Metal atau sejenisnya
  • Memiliki relasi yang luas
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan persuasif yang baik
  • Diutamakan berdomisili di Samarinda

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melakukan penjualan dan memastikan target yang ditentutakan tercapai
  • Membuat sales report
  • Menjaga hubungan baik dengan customer
  • Mencari customer baru
  • Dapat mengidentifikasi kebutuhan customer
  • Memberikan solusi terhadap problem yang dihadapi oleh customer


Penempatan : Samarinda
kirimkan lamaran Anda segera ke alamat email recruitment@spindo.co.id dengan subject Sales Depo (Samarinda), file maksimal 5mb dengan format pdf. Atau Anda dapat kunjungi website resmi kami di www.spindo.com.

Sebelum 28 September 2020


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: