Lowongan Kerja PT Maju Kalimantan Hadapan

Lowongan Kerja PT Maju Kalimantan Hadapan. PT Maju Kalimantan Hadapan adalah sebuah perusahaan perkebunan dan pengolahan kelapa sawit di Kalimantan Timur. Merupakan bagian dari group dari MKHBerhad.
Lowongan Kerja PT Maju Kalimantan Hadapan, lowongan kerja Kaltim 2020 terbaru lulusan SMA SMK D1 D3 D4 dan atau S1 posisi Admin, Keuangan, Operasional
MKH Berhad sendiri didirikan pada tahun 1979, MKH Berhad (“MKH”) adalah pengembang properti terdiversifikasi yang berbasis di Malaysia, dengan operasi bisnis di seluruh Lembah Klang, serta di Cina dan Kalimantan Timur, Indonesia. Sejalan dengan pertumbuhan properti kami, kami berkembang menjadi perdagangan bahan bangunan, investasi properti, dan manufaktur furnitur, sementara pada tahun 2008, kami memasuki perkebunan kelapa sawit sebagai pengakuan atas keberlanjutan minyak sawit mentah dalam jangka panjang.
Saat itu, MKH awalnya didirikan sebagai Srijang Bena Sdn Bhd, dan sehubungan dengan pencatatan publiknya di Pasar Utama Bursa Sekuritas Malaysia pada tahun 1995, Grup berganti nama menjadi Metro Kajang Holdings Berhad, dan kemudian menjadi MKH Berhad pada tahun 2011.
Sebagai pengembang properti kecil yang dimulai di Kajang, kami membangun kota mandiri pertama kami pada tahun 1979, diikuti oleh pembangunan gedung tinggi pertama kami pada tahun 1993, dan kompleks perbelanjaan pertama Kajang pada tahun 1994. Sementara produk kami telah berkembang selama beberapa dekade terakhir hingga memenuhi kebutuhan orang-orang yang terus berubah, janji merek kami tetap sama - untuk memberikan nilai kepada pemangku kepentingan kami dalam aspek kualitas, keterjangkauan, dan kepraktisan, dan itu adalah prinsip yang sama yang kami pegang dalam eksplorasi dan pembentukan yang baru. peluang bisnis.
Di bawah kepemimpinan visioner, MKH mencapai pendapatan miliaran ringgit pada tahun 2016, dan dengan upaya bersama lebih dari 4.000 karyawan, memperoleh berbagai pengakuan di seluruh industri untuk keunggulan dalam kinerja perusahaan, pengerjaan properti, serta manajemen perkebunan.

Lowongan Kerja Kaltim di PT Maju Kalimantan Hadapan

Seiring dengan operasi bisnis kami yang terus berkembang, kami semakin berinovasi untuk menciptakan budaya kerja terintegrasi yang memotivasi tenaga kerja kami untuk tumbuh bersama perusahaan. Selain memberikan kesempatan yang sama untuk peningkatan pribadi dan karir, kami juga secara aktif terlibat dengan karyawan kami untuk memahami kebutuhan mereka, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesejahteraan mereka sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.
Silakan jelajahi peluang yang tersedia di bawah ini, atau hubungi kami dengan meninggalkan resume Anda

Lowongan Kerja PT Maju Kalimantan Hadapan Terbaru

Staff Finance 

  • Berpengalaman di bidang Finance setidaknya 2 tahun (Fresh Graduate are open to apply)
  • Pendidikan Akuntansi, Manajemen, Administrasi
  • Paham mengenai tugas dan tanggung jawab Finance.
  • Bisa mengoperasikan Ms Office.
  • Bertanggung jawab, teliti, mampu bekerja dalam tim/individu, siap bekerja dibawah tekanan.
  • Penempatan di Balikpapan.
Jika Anda #talentready salah satunya, silahkan kirimkan lamaran lengkap ke email : danar@mkhberhad.com
Sebelum 12 Oktober 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: