Lowongan Kerja PT Multikarya Saranaperkasa

Lowongan Kerja PT Multikarya Saranaperkasa. PT Multikarya Saranaperkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, arsitektur & teknik. Didirikan pada tahun 1994, PT Multikarya Saranaperkasa adalah perusahaan konstruksi yang berkomitmen untuk kualitas pekerjaan, jadwal yang tepat waktu, dan kepuasan klien.

Perusahaan ini awalnya berfokus pada pembangunan gudang konstruksi dan kemudian berkembang menjadi beberapa bidang konstruksi seperti BANGUNAN SIPIL, STRUKTUR BAJA, TANGKI, PEMASANGAN PIPA INDUSTRI, MEKANIK, dan STRUKTUR RENCANA INDUSTRI.

Lowongan Kerja PT Multikarya Saranaperkasa, lowongan kerja bidang konstruksi di Kaltim Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus 2020

Saat ini, banyak pekerjaan telah selesai, seperti Pabrik Pengilangan dan Biodiesel, bangunan pabrik, jalan, dermaga, kantor, Tangki Penyimpanan, Silo, Tangki Tekanan, Tangki Silo, instalasi pipa industri, pipa minyak dan gas. Dengan portofolio kami, kami telah mendapatkan kepercayaan dari klien dari perusahaan besar baik secara nasional maupun internasional.

Memiliki visi meningkatkan nilai perusahaan dalam industri konstruksi secara profesional, capai kepercayaan pelanggan dengan menjadi perusahaan yang sangat tepercaya dalam menyelesaikan pekerjaan untuk orang-orang dan negara.

Dan memiliki misi: PT. Multikarya Saranaperkasa - perusahaan kontraktor nasional yang berspesialisasi dalam bangunan sipil, struktur, mekanik, perpipaan, dan instalasi listrik di Indonesia; Menjadi perusahaan kontraktor nasional yang dikenal karena integritas, rasa hormat, transaksi yang adil, kualitas, dan tanggung jawab dalam mencapai layanan kami; Menjadi perusahaan di mana karyawan kami dapat dengan bangga menumbuhkan potensi mereka, menghasilkan pekerjaan yang sangat berkualitas, dan memberikan keunggulan dalam layanan kami di industri konstruksi;

Tujuan Perusahaan Untuk berpartisipasi dalam menerapkan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam pembangunan ekonomi dan nasional secara umum, terutama dalam industri konstruksi, fabrikasi, leasing, investasi, peningkatan kapasitas perdagangan dalam layanan konstruksi, struktur baja, Mekanik, Perpipaan dan instalasi listrik, kami mengembangkan dengan menerapkan prinsip-prinsip korporasi.

  • Untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi nasional melalui pendapatan negara yang berasal dari laba perusahaan.
  • Untuk menghasilkan barang dan layanan berkualitas tinggi seperti gedung, kantor, gudang, pabrik, dan termasuk peralatan instalasi.
  • Menjadi pelopor dalam bisnis yang tidak dapat diimplementasikan oleh sektor swasta dan korporasi.
  • Untuk mengembangkan dan mendukung masyarakat.


Lowongan Kerja Kaltim Kaltara PT Multikarya Saranaperkasa

Untuk mendukung tujuan perusahaan dalam skala nasional tentunya diperlukan tanaga kerja handal dan profesional, untuk pemenuhan kebutuhan akan tenaga kerja yang diperlukan maka dibukalah Lowongan Kerja Kaltim Kaltara PT Multikarya Saranaperkasa terutama untuk keperluan pada proyek di Kaltim dan Kaltara.

Jika anda berminat untuk bergabung dengan perusahaan, silahkan untuk melihat daftar Lowongan Kerja Kaltim Kaltara PT Multikarya Saranaperkasa terbaru berikut ini, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Multikarya Saranaperkasa Terbaru


Document Control (Lokasi Project Balikpapan)


  • Wanita usia 18 -45 tahun
  • Lulusan SMU / SMK, DIII / S-1 (Fresh Graduated boleh)
  • Jujur dan dapat dipercaya
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki Attitude kerja yang baik


Lamaran dapat di kirimkan ke :
PT . Multikarya Saranaperkasa (Office)
mksp.engineering@gmail.com
www.multikaryasaranaperkasa.com
081351805361
Sebaiknya dikirim sebelum 23 Februari 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: