Lowongan Kerja PT Mitra Daya Performa

Lowongan Kerja PT Mitra Daya Performa. PT. Mitra Daya Performa didirikan, dikelola dan di support oleh para Profesional yang memiliki pengalaman dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia lebih dari 15 tahun. PT. Mitra Daya Performa didirikan berdasarkan Akte Notaris No. 3690 Tanggal 27 November 2018.

PT. Mitra Daya Performa hadir untuk membantu mengelola sebagian fungsi sumber daya manusia agar perusahaan-perusahaan dapat lebih fokus terhadap core bisnisnya.

Persaingan bisnis yang semakin ketat mau tidak mau memacu para pelaku bisnis untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan yang ada agar dapat selalu menjadi yang terdepan.

Lowongan Kerja PT Mitra Daya Performa, lowongan kerja kaltim Kaltara terbaru hari ini Maret April Mei Juni Juli Agustus September 2020

Perusahaan dituntut untuk selalu mampu merespon secara cepat, effisien dan effektif dalam menjawab tantangan-tantangan bisnis saat ini.Kata kunci nya adalah kepada kesiapan Sumber Daya manusia yang ada.

Tidak dapat dipungkiri Productivity dan Profitability Perusahaan sangat ditentukan oleh seberapa baik kwalitas karyawan yang ada didalamnya. Sistim penerimaan karyawan yang tidak efektif akan mengundang resiko baik tenaga, pikiran dan biaya yang sangat mahal.

PT. Mitra Daya Performa hadir untuk membantu para HR Manager untuk mendapatkan calon-calon karyawan yang handal dalam waktu yang relatif singkat.

Dalam setiap pekerjaaan atau profesi tertentu sering kali kita temukan ada orang yang lebih mampu mengerjakan sesuatu dengan lebih baik dibanding orang lain.

Kemampuan teknis dan motivasi yang tinggi saja tidak selalu menjamin seseorang akan mampu mengasilkan kinerja yang optimal. Para Profesional sukses yang mampu menghasilkan kinerja yang maksimal sering kali ditunjang pula oleh kemampuan yang bersifat Soft Competencies seperti : kemampuan berkomunikasi yang effektif, kemampuan membina dan menjaga hubungan baik dengan orang lain, kemampuan bekerjasama dengan orang lain, kemampuan memahami, melayani, mempengaruhi serta kemampuan-kemampuan lainnya yang berkaitan dengan orang lain.

PT. Mitra Daya Performa adalah perusahaan yang didirikan dan didukung oleh para Trainer yang berpengalaman sebagai praktisi Human Resosources menawarkan solusi dan bantuan bagi perusahaan maupun profesional yang ingin selalu meningkatkan soft competecies.

Masalah administrasi penggajian selalu menjadi isu yang sensitif baik bagi karyawan maupun Perusahaan.

Ketidak akuratan perhitungan gaji dan ketidak rapihan penyimpanan data perhitungan akan menjadi masalah besar baik bagi para karyawan maupun perusahan. Pengelolaan Administrasi Penggajian merupakan suatu rangkaian kegiatan administrasi yang sangat detail, sensitif, penuh koordinasi, dan perlu dokumentasi yang sangat rapih. Kuncinya adalah pada akurasi, kecepatan dan effisiensi dari sistem dan para pengelolanya.

Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola administrasi penggajian baik para karyawan permanen, kontrak maupun outsources,Jakarta Smart TAlent Resourcing hadir untuk membantu perusahaan kecil, menengah maupun perusahaan besar dalam mengelola dan mengadministrasikan administrasi penggajian melalui jasa payroll and benefit services.

Services kami meliputi : pengumpulan absen, perhitungan gaji, insentif, lembur, tunjangan shift dll, perhitungan dan administrasi jamsostek, Klaim Asuransi, pph sampai dengan Transfer to Bank serta penerbitan dan distribusi Slip Gaji.

Lowongan Kerja PT Mitra Daya Performa Terbaru


1. Operator Forklift (Samarinda)
2. Implant Staff (Samarinda)
3. Operational Staff (Sangatta)


KUALIFIKASI :


  • Pria
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3 – S1 semua jurusan
  • Memiliki keahlian dan pengetahuan tentang Forklift (khusus No. 1)
  • Pengalaman diutamakan minimal 1 Tahun di bidangnya
  • Sehat dan Tidak Narkoba
  • Siap Kerja lembur dan bekerja dibawah tekanan.
  • Di utamakan berdomisili Samarinda untuk posisi 1&2
  • DI utamakan berdomisili di Sangatta untuk posisi 3
  • Lokasi kerja Samarinda dan Sangatta


Bila anda berminat silakan kirim surat lamaran anda ke diah.ayu@mitradayaperforma.com dengan subject sesuai posisi yang di lamar.
Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 8 Maret 2020.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: