Lowongan Kerja PT Infokom Elektrindo

Lowongan Kerja PT Infokom Elektrindo. PT Infokom Elektrindo adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan komunikasi berbasis sateit infokom. Merupakan perusahaan bagian dari MNC Media Group. MNC Group sendiri adalah perusahaan skala besar tingkat nasional.

Lowongan Kerja PT Infokom Elektrindo, lowongan kerja Kaltim Kaltara Nopember Desember 2019 Januari Februari Maret April Mei 2020

Saat ini PT Infokom Elektrindo memiliki lisensi untuk tiga layanan komunikasi via satelit infokom yaitu: Network Access Provider (NAP), Internet Services Provider (ISP), dan Fixed Closed Services (JARTUP). Produk yang dimiliki atau ditawarkan seperti VSAT, INET, ICT, dan E-Pay.

PT. Infokom Elektrindo memiliki beragam solusi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyampaian informasi dan komunikasi untuk pemerintahan. Solusi yang tepat dan sesuai dapat meningkatkan kepercayaan khalayak luas terhadap kinerja pemerintah saat ini.

Infokom sebagai partner bagi pelanggan dengan memberikan solusi end-to-end untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan value perusahaan di berbagai Sektor industri seperti Perbankan, Eksplorasi Minyak dan Gas, Pertambangan dan Perkebunan.

Infokom memiliki creative digital media untuk solusi promosi produk perusahaan melalui media placement di tempat-tempat yang strategis.

Menetapkan visi menjadi sebuah perusahaan yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan melalui solusi ICT yang inovatif. Misi yang dijalankan adalah dengan menjadi mitra kerja profesional dengan pelanggan kami untuk memberikan solusi ICT yang inovatif.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Infokom Elektrindo

Untuk mendukung visi dan misi yang dibuat, perusahaan membuka beberapa kantor cabang, salah satunya adalah yang ada di Kaltim dan Kaltara. Untuk mendukung itu semua maka diperlukan tenaga kerja handal dan profesional. Maka perusahaan membuka lowongan kerja Kaltim Kaltara di PT Infokom Elektrindo.

Bagi teman-teman lowongankerkakaltim.info yang memiliki kualifikasi setiap lowongan kerja berikut ini bisa langsung mengirimkan surat lanaran kerja. Bisa jadi kualifikasi yang diperlukan sesuai dengan kemampuan kita.

Lowongan Kerja PT Infokom Elektrindo Terbaru

VSAT Engineer


  • Laki-laki, usia min 20 tahun, max 30 tahun
  • Pendidikan min S1/D3/STM Telekomunikasi jurusan Transmisi Radio, Komputer, Jaringan, Elektro
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai teknisi VSAT
  • Mengerti Networking (LAN, WAN, TCP IP)
  • Memahami dasar-dasar elektro dan telekomunikasi
  • Dapat bekerja secara team ataupun individu
  • Menyukai pekerjaan di lapangan
  • Penempatan Balikpapan
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota
  • Sehat jasmani dan rohani, terampil, cekatan, jujur, punya inisiatif, bisa bekerja dibawah tekanan, mampu bersosialisasi dan pekerja keras.


Apabila Anda memenuhi persyaratan di atas segera kirimkan CV dan foto terbaru ke heri201072@gmail.com

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: