Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas

Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas. Dimulai sebagai perusahaan distribusi kecil dalam produk-produk non-makanan yang dikategorikan seperti champor, penyegar udara, kami telah sangat mengembangkan perusahaan kami menjadi perusahaan berukuran sedang yang berkonsentrasi dalam produksi dan distribusi.

Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas, Lowongan Kerja Kaltim Kaltara September Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari 2020

Kami telah menjadi pemain utama dalam industri produk rumah tangga selama lebih dari 30 tahun dan dengan omset penjualan hingga $ AS juta per tahun. Kami telah berkembang menjadi salah satu produsen Bola Napthalene (Moth Ball) terbesar di Asia.

Dengan staf dan tenaga kerja berpengalaman terbaik yang didukung oleh sumber daya terbaik seperti mesin produksi otomatis, tenaga dan staf yang terampil, dan juga perangkat lunak Enterprise Resource Planning (ERP) kami yang baru untuk memberikan kualitas dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami.

Produk utama kami adalah Champor (sebagian besar dikenal sebagai Napht-Ball atau Moth-Ball) yang terbagi menjadi 2 kategori berdasarkan bahan bakunya, Penyegar Udara, Lem Perangkap Tikus, Pembersih Toilet dan juga Stasioner (Pena Koreksi).

Semua informasi mengenai produk kami, Anda dapat mengklik Produk Kami, yang akan dikategorikan oleh merek kami (DAHLIA, SEAGULL, KIRIKO dan FRESHGO), dan akan dikategorikan ke dalam sub-kategori berdasarkan jenis produk kami.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, layanan, dan informasi lain yang diperlukan yang tidak tersedia di situs web ini, jangan ragu untuk menghubungi atau menghubungi kami melalui klik 'KONTAK' atau Anda dapat mengirim email kepada kami langsung ke: inquiry@unitamasarimas.co.id

Untuk memaksimalkan layanan kami, beberapa divisi dikembangkan dan masing-masing divisi memberikan prosedur standar yang berkualitas terbaik dan terintegrasi satu sama lain.

Dengan mesin otomatis modern, lini produksi kami berjalan pada efektivitas dan efisiensi yang lebih baik dan juga didukung oleh tenaga kerja terampil untuk menghasilkan produk berkualitas terbaik.

Kegiatan Penjualan dan Pemasaran meliputi Penjualan, Promosi dan juga bersama-sama dengan pengembangan Produk kami untuk merumuskan kembali produk kami untuk mencapai kualitas produk terbaik yang akan dijual di pasar.

Prosedur operasional yang lebih baik di departemen Gudang dan Distribusi kami, untuk memenuhi layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami dan juga Manajemen Rantai Pasokan yang terbaik.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Unitama Sari Mas

Pekerjaan di PT Unitama Sari Mas adalah pekerjaan yang dinamis dan juga untuk profesional yang dinamis sehingga diperlukan tenaga kerja handal profesional yang bisa mengikuti template dinamis perusahaan. Maka untuk proses perekrutan dibuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Unitama Sari Mas.

PT Unitama Sari Mas membuka lowongan kerja ini untuk semua posisi dan lini beserta kualifikasi persyaratan yang telah ditentukan untuk anda semua yang berjiwa profesional dan dapat mengikuti perkembangan yang ada.

Lowongan Kerja PT Unitama Sari Mas Terbaru

Sudahhit counterKali Dibaca

1. Sales Promotion District Head Kaltimtara
2. Sales Promotion District Head Yogya Solo
3. Sales Promotion District Head Jabar 2 (Cirebon)
4. Sales Promotion District Head Sumatera 2 (Pekanbaru)
5. Sales Promotion District Head Sumatera 3 (Palembang)
6. Sales Promotion District Head Sumatera 4 (Bandar Lampung)


Jika berminat, silahkan kirim cv anda ke : recruitment@unitamasarimas.co.id
Posted 18 September 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: