Lowongan Kerja PT Tekenomiks Indonesia

Lowongan Kerja PT Tekenomiks Indonesia. PT Tekenomiks Indonesia adalah bagian dari Techenomics International. Techenomics International adalah perusahaan multinasional yang menyediakan analisis minyak mutakhir, manajemen cairan dan layanan pemantauan kondisi untuk sektor pertambangan, transportasi, kelautan, listrik, dan industri. Seiring meningkatnya permintaan pasar, Techenomics memanfaatkan peluang untuk memperluas jangkauan pasarnya dengan membangun beberapa anak perusahaan di seluruh dunia termasuk Australia, Indonesia, Singapura, Thailand, Mongolia, Turki, Afrika Selatan, dan Rusia.

Lowongan Kerja PT Tekenomiks Indonesia, Lowongan Kerja Kaltim Kaltara Agustus September Oktober Nopember Desember 2019 Januari 2020

Terutama, Teknologi berfokus pada analisis minyak, air dan bahan bakar, layanan commissioning dan pemeliharaan, rekayasa dan fabrikasi pekerjaan logam serta layanan pemantauan kondisi. Selain rooting sebagai penyedia layanan, pada tahun 2016 Techenomics telah resmi terdaftar sebagai distributor tunggal WS2 (aditif nano) di Asia.

Techenomics telah mendistribusikan pelumas ke industri pertambangan di seluruh Australia dan Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Pada tahun 1988, Techenomics memperkenalkan pemantauan kondisi proaktif dan layanan manajemen cairan.

Hari ini, Techenomics berfokus pada Total Fluid Management Services (TFMS), mengoperasikan tiga laboratorium terakreditasi ISO 9001 dan layanan konsultasi. Laboratorium-laboratorium ini berlokasi di Australia, Indonesia dan Thailand. Mereka melakukan analisis pelumas pada oli dan gemuk bekas, dan analisis puing aus.

TFMS dioperasikan oleh berbasis lokasi yang membentuk tim dan memelihara program pemantauan kondisi, dan mengelola siklus siklus total di fasilitas klien. Klien terbesar mereka adalah BHP Billiton. Source;

Daftar Lowongan Kerja PT Tekenomiks Indonesia Terbaru:


Analis Laboratorium Kimia


  • Pria
  • Pendidikan : D3 atau S1 Tehnik Kimia (Fresh Graduate Atau Skill)
  • Usia : Maksimal 27 Tahun
  • Warga Sangatta Kab. Kutai Timur (Bukti KTP)
  • Sehat Jasmani Dan Rohani (dibuktikan dgn MCU setelah Lolos test dan interview)
  • Mampu berkomunikasi Dengan baik
  • Jujur dan sanggup bekerja sesuai shift
  • Mampu bekerja baik secara Tim & Indvidu


Kirim CV dan lamaran ke Alamat :
Email : erna@techenomics.com
Atau antar langsung via pengiriman document
PT. Pandu siwi sentosa
Alamat : PT. Tekenomiks Indonesia
Mews M8, KPC Sangatta Kab. Kutai Timur
Contact person Darna Lois : Hp/wa 082155503601.
Lamaran ditunggu paling lambat tgl 5 Agustus 2019.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: