Lowongan Kerja PT Teconindo

Lowongan Kerja PT Teconindo. Grup Teconindo memiliki pengembangan bisnis yang kuat di industri pertambangan, PT Teconindo & PT Teconindo Mining adalah bagian dari Grup Teconindo. PT Teconindo Mini Teconindo Group memiliki pengembangan bisnis yang kuat di industri pertambangan, PT Teconindo & PT Teconindo Mining adalah bagian dari Grup Teconindo. PT Teconindo Mining dimulai pada tahun 2011 dan dibagi menjadi departemen konstruksi sipil dan juga departemen kontraktor penambangan.

Lowongan Kerja PT Teconindo, lowongan Kerja kaltim Juli Agustus September Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari 2020

PT.Teconindo terletak di Balikpapan dan telah beroperasi sejak tahun 2004 dan merupakan perusahaan yang dikelola secara profesional dan telah melayani persyaratan Konstruksi Industri Pertambangan, Kelautan, Minyak & Gas, dll.

Sekarang, Teconindo sebagai Distributor Resmi "ATLAS COPCO" untuk Kalimantan ingin mengembangkan bisnis untuk mengembangkan kualitas dan layanan kepada semua klien dan mitra.

Daftar Lowongan Kerja PT Teconindo Terbaru:


Admin Gudang

Pernah Stock Check Barang Barang/Part? Bisa bekerja dengan manual (tanpa tahu cara input / output barang?)

Syarat:

  • Wanita
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Memiliki SIM A atau C
  • Bisa menggunakan Excel dengan baik
  • Pengalaman minimal 1 tahun


PT Teconindo
We are looking for frest talent to join our team!
Send your CV & Portofolio to
hrtecogroup@gmail.com
Lowongan Kerja 16 Juli 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: