Lowongan Kerja PT Swakarya Insan Mandiri

Lowongan Kerja PT Swakarya Insan Mandiri. SIM didirikan pada tanggal 1 Agustus 2007 dengan memberikan layanan berupa solusi manajemen. Servis utama yang kami berikan berupa Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Manajemen Proses Verifikasi, Manajemen Proses Penagihan, Manajemen Proses Penjualan, dan Office Cleaning Service. Kami memiliki komitmen dan semangat untuk melayani bangsa dengan menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan menciptakan lapangan kerja terbaik bagi masyarakat.

Lowongan Kerja PT Swakarya Insan Mandiri, lowongan kerja Kaltim Agustus September Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari Maret 2020

Memiliki 13 Cabang dan akan terus berkembang, melayani lebih dari 50 perusahaan besar di Indonesia, dan beroperasi di lebih 100 kota di Indonesia. SIM juga berkembang menjadi group yang semakin lebih besar, telah memiliki group perusahaan sebanyak 5 group perusahaan yaitu;

PT Deskol Indonesia Sejahtera didirikan pada tanggal 23 Mei 2016 dengan memberikan layanan berupa perusahaan jasa konsultasi bidang pelatihan dan tenaga kerja, marketing, pemberdayaan sumber daya manusia serta penyedia kegiatan penginformasian kewajiban konsumen atau deskcall dan telemarketing. PT Deskcol Indonesia Sejahtera memfasilitasi perusahaan anda untuk mencapai performa yang terbaik dengan pelayanan kami. PT Deskcol Indonesia Sejahtera memberikan solusi-solusi untuk memudahkan perusahaan anda dalam mencapai hasil yang sempurna dengan efisiensi biaya, resiko yang minim, dan membangun kerjasama yang baik untuk mengembangkan perusahaan anda. PT Deskcol Indonesia Sejahtera didukung oleh aplikasi telephony yang dikembangkan secara internal. Dengan bantuan perangkat telepon ini, agent dapat melakukan pembicaraan langsung dengan calon konsumen/konsumen, sehingga proses komunikasi bisa berjalan dengan efektif.

PT Wahana Inti Narendra didirikan pada tanggal 25 September 2008 dengan memberikan layanan berupa solusi jasa manajemen. Servis utama yang kami berikan berupa Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Contact Center, Konsultan Teknologi Informasi, Sewa Peralatan Kerja dan Kendaraan, dan Petugas Kebersihan. Kami memiliki komitmen dan semangat untuk melayani bangsa dengan menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan menciptakan lapangan kerja terbaik bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi setiap kebutuhan klien demi mendukung operasional bisnis yang unggul. PT Wahana Inti Narendra juga menjalankan usaha-usaha di bidang jasa antara lain melakukan recruiting dan penyaluran tenaga kerja untuk disalurkan ke lapangan kerja industri atau perkantoran, serta mengelola Sumber Daya Manusia dan usaha terkait. PT Wahana Inti Narendra selalu berkomitmen dalam melayani Negara dengan menyiapkan keahlian dan pekerjaan untuk masyarakat, serta berkomitmen untuk memberikan solusi yang terbaik untuk membantu operasi bisnis perusahaan-perusahaan.

PT Prawathiya Karsa Pradiptha didirikan pada bulan Februari 2008, dengan fokus pada Enterprise Business Solution. IT Profesional Service, IT Manage Service, Mobile Application, dan Call Center Service. PT Prawathiya Karsa Pradiptha telah digunakan oleh berbagai perusahaan untuk membantu mereka menanggapi dinamika lingkungan dan memilih keputusan yang tepat dengan menggabungkan dan menerapkan teknologi dan layanan terkini.

Kami sudah melayani pelanggan dengan layanan terbaik di bidang penyewaan kendaraan, baik mobil maupun motor sejak 2006 di bawah brand Morena (Mobil Motor Rental Anda). Pada tahun 2015, merk tersebut berganti menjadi Morena Rent. Bersamaan dengan perubahan brand, kami juga menjalankan perubahan internal untuk memastikan agar klien kami mendapatkan layanan terbaik. Di Morena Rent, kami sangat berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan layanan penyewaan kendaraan yang terjangkau dengan armada yang berkualitas tinggi.

Menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman sangatlah penting bagi image perusahaan. Kami PT Prima Hijau Lestari menyajikan solusi kebersihan yang lengkap untuk bisnis Anda. Kami menjamin kepuasan Anda. Tim kami terdiri dari karyawan yang terlatih baik, professional dan berdedikasi tinggi.

Daftar Lowongan Kerja PT Swakarya Insan Mandiri Terbaru:

Sudahvisitor counterKali Dibaca

PT.Swakarya Insan Mandiri Bekerjasama Dengan PT.FIFGROUP Sedang Membutuhkan Karyawan Penempatan Samarinda dan Tenggarong dengan Posisi Sebagai Berikut :

  1. Marketing Credit
  2. Mekanik Garda Siaga


Kualifikasi:

  • Pria (1 & 2), Wanita(1)
  • Lulusan Min S1, D3, SMA / Sederajat
  • Memiliki SIM C (1) dan SIM A (2)
  • Maksimal Umur 25 Tahun
  • Untuk Mekanik Garda Siaga diutamakan Lulusan Teknik Mesin Otomotif atau Kendaraan Ringan
  • Siap Bekerja dengan Target
  • Jujur dan Disiplin


BENEFIT:
0 Gaji Pokok
0 Asuransi
0 BPJS
0 Tunjangan

Silahkan Kirim CV Ke Kantor
FIFGROUP Jl.MT.Haryono No.112 RT.10 Samarinda
email:mcrsim99@gmail.com
CP : 0812.5674.9513 dan 0813.4486.5617
Lowongan Kerja 22 Agustus 2019. Kirimkan segera berkas lamaran anda jika berminat. Disarankan tidak lebih dari satu minggu sejak tanggal lowongan kerja.


PT.Swakarya Insan Mandiri Bekerjasama Dengan PT.FIFGROUP Sedang Membutuhkan Karyawan Penempatan Samarinda dan Tenggarong dengan Posisi Sebagai Berikut :

1. Marketing Credit Executive (MCE)
2. Kolektor


Kualifikasi :
  • Pria (1 & 2) & Wanita (1)
  • Maksimal Umur 27 Tahun
  • Pendidikan Min SMA/ SMK/Sederajat
  • Diutamakan Memiliki Kendaraan & Sim C
  • Siap Bekerja Dengan Target


Benefit yang Didapatkan :
  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan & Insentif
  3. Asuransi & BPJS
  4. Jenjang Karir

Kirim Lamaran Ke Kantor
FIFGROUP Jl.Mt.Haryono No.112 RT.10 Samarinda
Email : mcrsim99@gmail.com
CP :
0812-5674-9513
0821-5842-5451
WWW.SIM.CO.ID
WWW.FIFGROUP.CO.ID
Lowongan Kerja 1 Juli 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: