Lowongan Kerja PT Evans Indonesia

Lowongan Kerja PT Evans Indonesia. PT Evans Indonesia (M.P. Evans) PLC Group adalah produsen minyak sawit mentah Indonesia dengan perkebunan di lima provinsi di Indonesia.

M.P. Evans Group PLC memiliki perkebunan kelapa sawit di Indonesia dan beberapa lahan pengembangan properti di Malaysia. Sahamnya diperdagangkan di London Stock Exchange AIM.

Lowongan Kerja PT Evans Indonesia, lowongan kerja Kaltim Agustus September Oktober Nepmeber Desember 2019 Januari 2020

Strategi kami adalah mempertahankan ekspansi yang stabil dari perkebunan kelapa sawit Indonesia yang mayoritas sahamnya dimiliki secara berkelanjutan dan hemat biaya, dan untuk mewujudkan nilai tanah pengembangan properti residual kami di Malaysia.

Strategi kami adalah mempertahankan ekspansi yang stabil dari perkebunan kelapa sawit Indonesia yang mayoritas sahamnya dimiliki secara berkelanjutan dan hemat biaya, dan untuk mewujudkan nilai tanah pengembangan properti residual kami di Malaysia.

Keberhasilan operasional dan finansial kami dalam memproduksi minyak kelapa sawit berasal dari mengambil keputusan yang tepat untuk jangka panjang. M.P. Evans bekerja erat dengan para pemangku kepentingan, terutama mereka yang ada di dalam dan di sekitar operasinya. Landasan untuk keunggulan operasional adalah kontrol operasi kami; investasi dalam penanaman berkualitas tinggi; tenaga kerja yang kompeten dan termotivasi; dan komunitas lokal yang mendukung.

Hasil operasional kami yang sangat baik adalah menuju pendekatan berkelanjutan jangka panjang yang sesuai dengan kehidupan pabrik kami: telapak tangan hidup selama 25 tahun sebelum ditanam kembali. Dengan aset perkebunan kelas satu, tim manajemen yang kuat di seluruh operasi kami dan rekam jejak keberhasilan, kami memiliki pengalaman panjang dalam industri perkebunan: Grup ini berusia hampir 150 tahun, setelah memulai hidup dalam bidang teh dan karet.

Telapak tangan adalah investasi jangka panjang, seperti halnya hubungan yang dibangun dengan masyarakat yang tinggal di dalam dan di sekitar perkebunannya. Grup memastikan bahwa koperasi petani kecil yang melekat pada proyek-proyeknya berhasil; mereka adalah investasi jangka panjang seperti halnya kelapa sawit itu sendiri atau infrastruktur di perkebunan kami. M.P. Evans membantu memenuhi permintaan global akan minyak kelapa sawit dan kernel kelapa sawit yang digunakan dalam banyak produk makanan sehari-hari serta kosmetik dan bio-diesel.

Daftar Lowongan Kerja PT Evans Indonesia Terbaru:

Sudahvisit counterKali Dibaca

SUPERVISOR MILL


  • Rekrutmen untuk level Supervisor Proses atau Maintenance di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (setingkat Karyawan atau Non-Staff).
  • Berpengalaman kerja di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit minimal 4 (empat) tahun sebagai Mandor Proses atau Mandor Maintenance.
  • Memiliki kemampuan dalam pengawasan untuk Proses atau Maintenance.
  • Supervisor Proses harus memiliki kompetensi dalam stasiun Procesing termasuk Kontrol Kualitas, Losses, Water Treatment, pemahaman operasional semua aspek Pengolahan termasuk trouble-shooting dan problem-solving.
  • Supervisor Maintenance harus memiliki kompetensi dalam melakukan overhaul mesin seperti screw press, digestors, ripple mills, pumps, fans, PRVs, Safety Valves and Valves. Harus berpengalaman dalam trouble-shooting dan problem-solving.
  • TIDAK ADA PERSYARATAN untuk kualifikasi akademik, hanya pengalaman yang diperlukan.
  • Dapat melatih karyawan lokal di bawah mereka untuk memastikan transfer pengetahuan.

KIRIMKAN LAMARAN KE:
hr@mpevans.co.uk
SUBJECT EMAIL: SPV-MILL
Lowongan Kerja 9 Agustus 2019. Sebaiknya segera kirimkan berkas lamaran anda jika berminat, disarankan paling lama satu minggu setelah tanggal lowongan kerja.

ACCOUNTING & FINANCE SUPERVISOR


  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi dari Universitas dengan reputasi baik.
  • Pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun di bidang akuntansi dan keuangan, serta minimal 2 (dua) tahun di posisi yang sama.
  • Memiliki pengalaman kerja di Perusahaan Perkebunan akan menjadi nilai lebih.
  • Berpengalaman di bidang perpajakan.
  • Menguasai program Microsoft Office dan sistem akuntansi.
  • Sanggup bekerja di bawah tekanan dan bersedia bekerja lembur, jika diperlukan.
  • Bersedia melakukan visit ke kebun dan perjalanan dinas jika dibutuhkan.
  • Penempatan di Samarinda, Kalimantan Timur.
Jika anda berminat dan memiliki kualifikasi di atas silahkan untuk mengirimkan Lamaran Kerja dan CV anda ke: hr@mpevans.co.uk
SUBJECT: FAC-Spv
(Update Lowongan 14 Juni 2019)

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: