Lowongan Kerja PT Dharma Satya Nusantara

Lowongan Kerja PT Dharma Satya Nusantara. Indonesia menempati peringkat negara dengan hutan hujan tropis terbesar ketiga di dunia. Hutan hujan ini, yang membentang dari pulau Sumatra ke Papua, memiliki nilai ekonomi tinggi yang berasal dari berbagai sumber, baik dari segi sumber terbarukan seperti kayu maupun sumber tidak terbarukan seperti mineral.

Lowongan Kerja PT Dharma Satya Nusantara, lowongan kerja Kaltim, lowongan kerja Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari 2020

Sumber daya alam ini secara signifikan berkontribusi pada pembangunan Indonesia, tetapi pada saat yang sama, deforestasi yang cepat telah meningkatkan kekhawatiran domestik maupun internasional. Oleh karena itu, penerapan sumber daya alam ini membutuhkan operator yang memiliki tanggung jawab dan komitmen untuk melakukan bisnis ini, melestarikan lingkungan, dan sekaligus memberdayakan masyarakat setempat. Didirikan tiga dekade lalu, Grup Dharma Satya Nusantara atau Grup DSN, benar-benar memahami konsep di atas. Dari pendirian awal kami, Perusahaan, terlepas dari upaya memfokuskan yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, terus mempertimbangkan faktor-faktor yang berkaitan dengan lingkungan dan memberdayakan masyarakat sebagai bagian integral dari cetak biru Perusahaan.

Selanjutnya, kesuksesan kami tidak hanya diukur dari pencapaian operasional dan keuangan kami, tetapi juga oleh kontribusi kami terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia. Untuk mencapai tujuan ini, kita harus memastikan bahwa seluruh aspek internal siap dan matang sebelumnya, mulai dari model bisnis, sumber daya manusia, dan pengembangan bisnis di masa depan. Kami mengoperasikan model bisnis melalui inovasi di bidang bisnis di depan yang lain. Sebagai hasilnya, kami selalu termotivasi untuk terus melihat ke depan serta mengantisipasi peluang di masa depan. Selain itu, kami juga menyadari bahwa keberhasilan Grup DSN hingga saat ini juga dikaitkan dengan dukungan dan loyalitas sumber daya manusianya. Untuk itu, kami selalu berusaha untuk mempertahankan upaya untuk meningkatkan kualitas karyawan kami melalui berbagai bimbingan dan pelatihan, baik di bidang yang berkaitan dengan pekerjaan maupun bidang lainnya. Sementara itu, untuk memberikan manfaat bagi kesejahteraan karyawan, kami menawarkan skema remunerasi dan penghargaan yang kompetitif bersama dengan tunjangan lain yang memadai.

Tingkat kepuasan kerja karyawan Grup DSN tercermin dalam tingkat turnover karyawan yang relatif rendah. Dalam upaya kami untuk mengembangkan bisnis baru dalam Grup DSN, kami fokus pada pengembangan area yang menyumbangkan dukungan dan nilai tambah bagi bisnis kami yang ada. Untuk tujuan ini, kami berusaha untuk beroperasi secara konsisten dalam industri yang saling mendukung, dan secara bersamaan mempromosikan bidang bisnis. Selain itu, kami juga melibatkan pemangku kepentingan Perusahaan dalam mengembangkan bisnis baru ini, khususnya publik. Pemahaman konsep kerja ini tercermin secara konsisten dan akan terus berfungsi sebagai arahan untuk setiap langkah upaya pengembangan bisnis kami yang saat ini terkonsentrasi pada dua jenis bisnis, yaitu Industri Minyak Kelapa Sawit dan Industri Produk Kayu.

Lowongan Kerja PT Dharma Satya Nusantara Terbaru:


  1. Asisten Bulking (In Out Stock Crude Palm Oil)
  2. Asisten Finance Accounting


  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Pendidikan S1 Eksakta (1), dan S1 Accounting (2)
  • Penempatan Site Kalimantan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan bekerjasama dalam tim.
  • Dinamis, siap menerima tantangan dan sanggup bekerja keras.
  • Sehat jasmani dan rohani, serta tidak buta warna
  • Mampu mengoperasikan komputer


Kirim CV dan Lamaran ke career.agro1@dsngroup.co.id dan
Subject e-mail Larnaran :
Asisten-NamaJabatan-Samarinda, paling lambat tanggal 17 Oktober 2019.
Seleksi akan dil akukan di: Samarinda Tempat dan Tanggal Pelaksanaan Recruitment akan disampaikan kemudian


1. Asisten Proses
2. Asisten Maintenance
3. Asisten Personalia & General Service
4. Asisten Warehouse
5. Asisten Laboratorium


Have a minimum 2 years experience in the same field

Walk in interview
Balikpapan, tanggal 24 Juni 2019
Please submit your CV to : career.agro1@dsngroup.co.id
Note :
Waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan perusahaan kami. Kami tidak pernah bekerjasama dengan pihak manapun untuk pembelian tiket atau lainnya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: