PT Bima Nusa Internasional

Lowongan Kerja PT Bima Nusa Internasional. PT. Bima Nusa Intemasional Adalah perusahaan swasta murni, didirikan pada tahun 1991 dan mulai beroperasi pada tahun 1994 dengan usaha dibidang Heavy Equipment Rental. Terhitung setahun sejak didirikan, perusahaan memutuskan untuk memperluas serta mengembangkan usaha pada bidang Civil Construction dan Earth Moving Equipment. Kedua bidang ini dipilih untuk dikembangkan karena beberapa pertimbangan. Pertama, dua bidang usaha ini masih dekat hubungannya dengan bidang usaha Heavy Equipment Rental. Kedua, pengembangan dimaksudkan untuk mendukung kebutuhan dan permintaan customer untuk memperoleh servis dan kualitas kerja yang tidak mereka dapatkan dari perusahaan-perusahaan sejenis sebelumnya.

Lowongan Kerja PT Bima Nusa Internasional Terbaru

Pertimbangan ketiga lebih mengacu kepada kepedulian moral pada bangsa serta Pemerintah Daerah setempat, yakni guna menampung dan memberdayakan keahlian Sumber Daya Manusia lokal/setempat serta mempercepat lajunya pembangunan daerah, khususnya di Propinsi KalimantanTimur. Awalnya PT. Bima Nusa Intemasional hanya dibentuk berdasarkan keinginan kuat manajemen untuk memberikan kontribusi langsung pada kemajuan dan pembangunan daerah. Jika orang asing dengan berbagai elemennya bisa menjadi organisasi yang besar dan memberikan sumbangsih yang berarti pada kita, mengapa kita tidak bisa melakukan hal yang sama atau bahkan memberikan hal yang lebih besar lagi untuk bangsa kita sendiri? Demikianlah, manajemen melihat hal ini bukan semata mata sebagai usaha yang prospektif, melainkan lebih pada setara mensejajarkan dirinya dengan pembangunan di daerah-daerah lainnya, khususnya pada level propinsi.

Kami sungguh menyadari Sumber Daya Manusia banyak tersedia dan membutuhkan penyaluran guna mengurangi tingkat pengangguran. Sementara potensi Sumber Daya Alam di wilayah Kalimantan Timur masih banyak yang belum tersentuh. Kedua potensi inilah yang kemudian kami gabungkan sekaligus menggandeng perusahaan-perusahaan yang berkonsentrasi pada pengolahan potensi Sumber Daya Alam, hasilnya pekerjaan demi pekerjaan sukses ditangani. Merintis sebuah usaha " Tidak semudah membalik telapak tangan" kendala yang dihadapi pada saat awal operasi tidak lain adalah keterbatasan modal, dengan modal awal yang sangat terbatas sangat wajar pula apabila berbagai masalah dari hari ke hari datang silih berganti, namun justru karena ketiadaan modal awal itulah, kami melangkah dengan penuh perhitungan. Berbagai kendala dihadapi secara positif dan optimisme tinggi. Berbagai terobosan penting kami lakukan tanpa mengenal lelah. Kekuatan visi dan misi usaha tebukti tetap menjadi kunci utama pembuktian eksistensi perusahaan pada bidang yang digeluti. Kegigihan berusaha, disiplin keras serta kejujuran adalah bagian lain yang merupakan komitmen yang telah tertanam sejak awal di setiap langkah usaha. Buah yang dipetik dari komitmen ini kami memiliki keleluasaan dari berbagai pihak, utamanya dari kalangan dunia usaha, perbankan dan pemerintah.

Pada tahun 1997 PT. Bima Nusa Internasional bahkan masuk dalam kategori 25 Perusahaan pembayar pajak terbesar di Kalimantan Timur. Perusahaan kami masih sangat muda, tanpa profesionalisme dan pengalaman kerja yang memadai tak mungkin rasanya kami mampu mengemban amanat yang demikian besar. Untuk terus mengemban amanat tetap menjadi yang terbaik, kami membutuhkan tenaga kerja profesional disetiap proyek kami. Maka kami membuka lowongan kerja untuk putra dan putri bangsa untuk bergabung bersama kami.

Daftar Lowongan Kerja PT Bima Nusa Internasional Terbaru:



  1. Foreman Produksi
  2. Mekanik Heavy Equipment
  3. Mekanik Dump Truck
  4. Operator alat berat
  5. Accounting
  6. Admin HRGA



Syarat:

  • Pendidikan minimal SMK sederajat (1,2,3,4)
  • Pendidikan minimal S1 (5,6)
  • Menguasai MS Office incl. excel,word,powerpoint(5,6)
  • Wanita, Fresh Graduate are welcome (6)
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama (1,2,3,4,5)
  • Belum menikah dan memiliki SIM A (6)
  • Usia minimal 27 tahun, maksimal 45 tahun (4)
  • Mampu mengoperasikan minimal 2 tipe alat berat(4)
  • Memiliki SIM B2 Umum (4)


Bagi anda yang berminat dan memiliki kualifikasi yang disebutkan diatas, untuk dipersilahkan
Kirim CV anda ke recruitment@bimanusaint.com
(Lowongan kerja update 13 Juni 2019)

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: