Lowongan Kerja Lineza Group

Lowongan Kerja Lineza Group. Lineza Group adalah perusahaan asal Kalimatan Timur yang berdiri sejak awal tahun 1980-an dengan kantor pusat di Samarinda. Nama Lineza diambil dari singkatan nama pemiliknya, yakni pasangan Hj. Pauline Christine dan H. E. Zainal Abidin SE, MPM.

Lowongan Kerja Lineza Group Terbaru

Pada awal berdirinya, Lineza Group mengawali dengan membuka toko yang menyediakan kebutuhan dan peralatan berbagai macam alat tulis kantor (ATK) yang lengkap. Mulai dari kebutuhan dasar percetakan, stationary, fancy serta melayani eceran maupun grosir. Tak lama kemudian, Lineza tumbuh menjadi Lineza Offset yang melayani segala kebutuhan percetakan. Dengan menjual kualitas dengan harga yang kompetitif, Lineza Offset memantapkan diri sebagai salah satu percetakan terbaik di kota Samarinda.

Lineza Group semakin bertambah lengkap setelah dalam waktu kurun lima tahun terakhir, Lineza mendirikan divisi baru. Lineza Digital Printing, Lineza Advertising Kukar dan Lineza Production yang diisi oleh tenaga-tenaga muda yang berpengalaman dibidangnya serta didukung dengan mesin terbaru yang berkualitas handal, menjadikan Lineza Group mampu menjawab tantangan pasar akan dunia sarana promosi yang terus berkembang. Bahkan, Lineza Digital Printing kini telah merambah ke supplier tinta untuk segala macam mesin printing outdoor dengan jaminan hasil cetak yang mengagumkan. Terbaru, Lineza Digital Printing masuk dalam 99 perusahaan percetakan terbaik di Indonesia versi Polling Top Print 2012.

Selain itu, Lineza Group juga memiliki Lineza Rental Heavy Equipment. Divisi usaha ini langsung dipimpin oleh H. E. Zainal Abidin, SE. MPM selaku komisaris perusahaan. Lineza Rental Heavy Equipment menawarkan kerjasama dengan banyak pihak pelaku bisnis property ditunjang dengan ketersediaan alat berat dan SDM yang berpengelaman.

Daftar Lowongan Kerja Lineza Group Terbaru:


Graphic Designer

(Lineza Advertising Kukar - Lowongan kerja 20 Juni 2019)


  • Usia max 25 tahun
  • Pendidikan minimal
  • SMA / SMK / sederajat
  • Kreatif dan inisiatif
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Pekerja keras, jujur, dan bertanggungjawab
  • Familiar dengan adobe photoshop, adobe illustrator, & corel draw




Silahkan datang dengan membawa CV, Lamaran dan Portofolio ke kantor : Lineza Advertising di utamakan domisili Tenggarong.
Lineza Advertising Kukar
Jl. S.Parman No.22 Tenggarong
☎️ 0815 2095 7369
📱 0821 3086 9999
📱 0812 6616 6689
✉️ lineza.kukar@gmail.com

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: