PT Menara Hasil Jaya

Lowongan Kerja PT Menara Hasil Jaya. PT Menara Hasil Jaya berdiri dengan dilatarbelakangi oleh Undang-Undang No.22 Tahun 2001 tentang Migas, PP No.36 Tahun 2004 tentang Kegiasan Usaha Hilir Migas, dan PerMen ESDM No.007 Tahun 2005 tentang Persyaratan Pedoman Pelaksanaan Izin Usaha dalam Kegiatan Usaha Hilir Migas. Sehingga PT Menara Hasil Jaya juga ikut serta dalam kegiatan bisnis usaha Hilir Migas serta menjadi stakeholder dalam pendistribusian BBM secara optimal.

Lowongan Kerja PT Menara Hasil Jaya Terbaru di Kaltim

PT Menara Hasil Jaya berdiri pada tanggal 28 Maret 2007, sesuai dengan Akta pendirian bernomor 21. Dengan alamat di Jalan Apt.Pranoto RT10, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Propinsi Kalimantan Timur. Nomer NPWP : 02.523.656.3-725.000, TDP : 171114200113 dan SIUP : 510/64-02/PERDAG/PM/III/2017. Untuk informasi lebih lanjut mengenai profil perusahaan bisa dibaca di halaman PT Menara Hasil Jaya Profile.

Sebagai Perusahaan mitra PERTAMINA Khusus nya Agen dan Transportir Minyak Industri. Mensupplay Solar ke Perusahaan tambang baru bara, emas dan Kelapa sawit dan lain-lain.

Perusahaan ini beroperasi di Kalimantan Tengah (Sampit, Pangkalanbun dan Palangka) , Kaltim ( Samarinda, Berau, Kutim) dan Kantor kami beroperasi di Sangatta, Kutai Timur.

Untuk mendukung setiap kegiatan perusahaan, maka PT Menara Hasil Jaya membuka lowongan kerja untuk proses rekrutmen tenaga kerja yang diperlukan yang sesuai dengan posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan. Berikut ini akan diberikan beberapa lowongan kerja terbaru dari perusahaan.

Lowongan Kerja PT Menara Hasil Jaya Terbaru:


ADMIN ACOOUNTING


  • D3/S1 Akuntansi (Berpengalaman di Persilahan)
  • Laki-laki/Perempuan
  • Bisa Mengoperasikan Software accounting (Accurate/Myob)
  • mampu berkerja secara tim
  • Bersedia Di Tempatkan di Sangatta


Job Description:

  • Menyajikan Laporan pembelian dan penjualan
  • Kontrol atas Pembelian, penjualan dan Piutang.
  • Memastikan Data Yang terinput Di sistem Valid Sesuai data Real.


email: recuitmentsmk@gmail.com

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: