Lowongan Kerja First Resources

Lowongan Kerja First Resources. Didirikan pada tahun 1992 dan terdaftar di Bursa Singapura sejak 2007, First Resources adalah salah satu produsen minyak kelapa sawit terkemuka di wilayah ini, mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit di seluruh provinsi Indonesia, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

Lowongan Kerja First Resources, lowongan kerja Kaltim 2021 Kaltara lulusan D3 D4 SMA SMK S1 Engineering Accounting Admin Driver HR HSE Mekanik dll
Kegiatan bisnis inti perusahaan meliputi menanam kelapa sawit, memanen tandan buah segar (TBS) dan mengolahnya menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK). Selain perkebunan dan pabrik kelapa sawit, Grup melalui kilang, fraksinasi, biodiesel dan pabrik penghancur kernel, memproses produksi CPO dan PK menjadi produk berbasis kelapa sawit yang bernilai lebih tinggi seperti biodiesel, penyulingan, pemutihan dan penghilangan bau (RBD) olein dan Stearin RBD, minyak inti sawit dan expeller inti sawit. Ini memungkinkan Grup untuk mengekstraksi nilai maksimum dari aset perkebunan hulu. Produk dijual ke pasar lokal dan internasional.

Grup memiliki profil usia perkebunan muda, dengan hampir empat puluh persen dari perkebunan baik di usia muda atau belum dewasa. Profil usia yang menguntungkan ini memposisikan Grup dengan baik untuk pertumbuhan produksi yang kuat selama beberapa tahun ke depan karena perkebunan-perkebunan ini matang hingga mencapai usia panen prima.

First Resources berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Strategi keberlanjutan perusahaan berpusat pada memaksimalkan hasil sambil meminimalkan dampak lingkungan dan sosial yang merugikan dari operasinya. First Resources akan terus-menerus memperkuat kerangka kerja keberlanjutannya melalui benchmarking reguler terhadap standar industri dan praktik terbaik.

Lowongan Kerja First Resources Terbaru


Lowongan Kerja Site Mechanical Engineer

  • Pria, usia max. 40 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Mesin/sejenisnya
  • Berpengalaman min. 7 tahun sbg Engineer Mechanical / Site Spv. Mekanikal
  • Berpengalaman sbg pengawas Mekanikal Refinery, Frac & Biodiesel, Piping System & Tank Farm, lebih diutamakan.
  • Mampu membaca gambar kerja, scope kerja dlm bentuk BOQ maupun spesifikasi
  • Mampu mengetahui produktifitas alat pancang, jointing, PDA Test, CBR/Sand Cyclone Test
  • Familiar dengan aktifitas soil test (boring & sondir)
  • Penempatan di Balikpapan area


Silahkan kirimkan lamaran kerja & CV lengkap Anda melalui email hr@first-resources.com dengan subject posisi yg dilamar. Note: First Resources dalam melakukan proses rekrutmen TIDAK PERNAH memungut biaya berapapun. Sebelum 4 Februari 2021


SECURITY PERKEBUNAN SAWIT

  • Pria Usia 19-35 Tahun, Sehat Jasmani Rohani
    Pendidikan minimal SMA/sederajat
    Pernah Mengikuti Diksar Security (bukti sertifikat/ijazah)
    Bersedia ditempatkan di Areal Kebun Perusahaan di Kutai Barat
    Bersedia segera bekerja (berangkat 26 Dec 2020)

*Note : Pelamar tidak dipungut biaya apapun*

Lamaran akan di tutup paling lambat tanggal 25 Desember 2020
untuk dapat bergabung bersama kami dan mengembangkan karier bersama First Resources,

Bagi anda yang berminat silahkan mengirimkan CV lengkap melalui e-mail : recruitment.kaltim@first-resources.co.id atau melalui WA 081220336869 / 082254369749 dengan subject posisi yang dilamar.

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi akan dihubungi untuk mengikuti proses recruitment. interview akan di laksanakan di gedung kantor First Resources Jl MT Haryono no 168A Balikpapan.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: