PT. Massindo Solaris Nusantara

Lowongan Kerja PT Massindo Solaris Nusantara. PT Massindo Solaris Nusantara adalah group dari Massindo group yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Massindo Group telah hadir di 20 kota di seluruh Indonesia, yaitu : Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Kotamobagu, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Ternate dan Ambon. Tak hanya hadir di Indonesia, Massindo Group kini melebarkan sayapnya dengan membuka gallery dan kantor cabang pertamanya di luar negeri, tepatnya di Singapura. Produk-produk Massindo Group juga telah diekspor, diterima dengan baik dan dijual di German, China, Malaysia dan Sri Lanka.

Lowongan Kerja PT Massindo Solaris Nusantara

Massindo Group adalah perusahaan yang berhasil mengembangkan dengan pesat dua merek bedding terkemuka dari Amerika Serikat di Indonesia dan Singapore. Oleh sebab itu, Spring Air International USA dan Therapedic International USA memberikan kepada Massindo Group sebagai pemegang hak lisensi penuh untuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Vietnam.

Bukti nyata Eksistensi Massindo Group dalam memimpin pasar industri bedding adalah dengan diberikannya penghargaan-penghargaan seperti The Best Bedding, The Best Bedding Design dan The Best Bedding Comfort di ajang The Most Preferred Brand 2011 dan 2012 dari Tabloid Bintang Home. Di tahun yang sama pula 2012, Massindo Group berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk kategori The Best Innovation in Marketing dan The Best in Experiential Marketing.

Sementara di tahun 2013, Massindo Group melalui brand Comforta kembali berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus dari Tabloid Bintang Home sebagai The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand. Di tahun berikutnya 2014 dari Tabloid yang sama, Comforta juga menerima penghargaan The Best Bedding Design, yang menandakan bahwa Comforta selama empat tahun berturut-turut diakui oleh masyarakat Indonesia sebagai brand matras terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, di 2014 Comforta juga berhasil meraih penghargaan Master Brand dari Majalah Makassar Terkini dan penghargaan dari iDEA Rumah Award (Kompas Gramedia Group).

Penghargaan istimewa juga diraih Massindo Group pada Juli 2014. Massindo Group berhasil menyandang penghargaan rekor dunia MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) setelah memainkan Tifa dengan peserta terbanyak di luar negeri. Sebanyak 550 orang yang terdiri dari dealer resmi Comforta, manajemen Massindo Group, para lisensi, distributor / dealer Spring Air, Therapedic dan Protect-A-Bed (Indonesia, Amerika Serikat, China, Thailand, United ArabEMIRATES , India, dan Australia) dan tim pelaksana, ikut berpartisipasi dalam acara yang diadakan bersamaan dengan ajang Massindo Awards 2014 di danau The Venetian Hotel, Macau.

Di tahun 2015, Massindo Group melalui brand nasionalnya, Comforta spring bed, dianugerahi penghargaan TOP BRAND AWARD dan ICSA (Indonesian Consumer Satisfaction Award) dari Frontier Consulting Group. Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi bagi merek-merek TOP dan yang paling memuaskan di Indonesia. Pada tahun 2016, Comforta kembali dianugerahi TOP BRAND AWARD. bahkan indeksnya juga terus meningkat. Di kwartal kedua 2016 Massindo Group dinobatkan sebagai THE MOST CREATIVE COMPANIES 2016 oleh PDMA (Product Development and Management Association) Indonesia.

Massindo Group juga sukses mendapatkan penghargaan REBI (Rekor Bisnis) sebagai Perusahaan Bedding Pertama Yang Memiliki Dealer Aktif Terbanyak (lebih dari 1000 dealer).

Produk-produk Massindo Group juga hadir di Sogo, Debenhams, Metro, Lotte Avenue, Home Solution, COURTS, Carrefour dan Seibu. Selain itu, produk Massindo Group juga hadir di toko online besar seperti Blibli.com, Lazada dan Matahari Mall. Produk-produk Massindo Group juga digunakan di kamar-kamar hotel mewah yang ada di Indonesia. Seperti ; Pullman Central Park Jakarta, Intercontinental Hotel Jakarta, Ayana Bali, Rimba by Ayana Bali, The Dharmawangsa Jakarta, The Sultan Jakarta, Four Seasons Hotel & Resort Bali, The Ascott Jakarta dan Crowne Plaza Jakarta.

Lowongan Kerja PT Massindo Solaris Nusantara Terbaru:


Helper Gudang (HG)


  • Laki - laki, usia maksimal 25 tahun
  • Minimal lulusan SMP atau sederajat
  • Jujur, teliti, disiplin dan cekatan
  • Kondisi fisik prima dan sehat


Operator Produksi (OP)


  • Laki - laki, usia maksimal 30 tahun
  • Minimal lulusan SMP atau sederajat
  • Jujur, teliti, disiplin dan cekatan
  • Kondisi fisik prima dan sehat


Kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan posisi yang diinginkan ke
PT. Massindo Solaris Nusantara
UP. Ferry Aldino
Pergudangan Samarinda Central Bizpark, Jl. P. Suryanata
Bukit Pinang, Samarinda Ulu, Samarinda, 75243
CP : 0541 - 2921133 (Hanya di Jam Kerja)
(Lowongan Post 18 April 2019)

Lowongan Kerja Kaltim: Administrasi & Customer Services (ACS)


  • Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA (semua jurusan)
  • Jujur,teliti,disiplin dan cekatan
  • Komunikatif
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi min. 1 tahun
  • Menguasai komputer,min MS. Office dan internet
  • Dapat bekerja dengan tenggat waktu ketat dan di bawah tekanan

Kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan posisi yang diinginkan ke
PT. Massindo Solaris Nusantara
UP.Ferry Aldino
Pergudangan Samarinda Central Bizpark, Jl.P. Suryanata
Bukit Pinang, Samarinda Ulu, Samarinda 75124
CP : 0821 - 49140440 (Hanya di jam kerja)
(Lowongan Post 6 Februari 2019)

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: