Lowongan Kerja Operator & Driver di PT Samudra Maju Perkasa #20220601

Lowongan Kerja Operator & Driver di PT Samudra Maju Perkasa adalah Lowongan Kerja Operator & Driver pada perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor pertambangan, penyewaan alat berat dan juga tenaga kerja.

Profil PT Samudra Maju Perkasa

Butuh lebih dari 10 tahun pengalaman yang kredibel untuk membangun identitas PT Samudra Maju Perkasa. Untuk membangun karya berkualitas yang terbukti dari PT. Samudra Maju Perkasa (PT.SMP) yang semuanya dimulai pada tahun 2001. Sepanjang waktu yang berharga itu, tangan-tangannya membuat PT.SMP diresapi dengan pengetahuan praktis dan integritas yang berpikiran benar dalam bisnis jasa konstruksi di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Samudra Maju Perkasa, lowongan kerja Kaltim 2022 Terbaru di Samarinda Kukar dan Kaubun Kutai Timur sistem roaster

PT.SMP memulai perusahaannya dengan menyewa alat berat ke proyek jalan raya di Jakarta. Sepanjang waktu, PT.SMP mengembangkan layanannya sebagai kontraktor penambangan timah di Bangka Belitung, kontraktor kehutanan di Jambi (2004-2006) dan kontraktor pengangkutan di pertambangan batubara, Kalimantan Timur (2006 - Sekarang).

Dari Operasi Bersama dengan Perusahaan Milik Negara hingga Perusahaan Swasta, PT.SMP memberikan lebih dari sekadar pengaturan fisik. Perusahan mencari respons positif tentang apa yang dilakukan sebagai perpanjangan untuk menyukseskan tujuan bisnis dari klien.

Selain itu, PT.SMP juga memastikan komitmen jangka panjangnya dalam kesadaran sosial yang akan membawa perusahaan menjadi perusahaan yang berkelanjutan.

Lowongan Kerja Operator & Driver di PT Samudra Maju Perkasa Terbaru

1. Operator Excavator
2. Operator Bulldoser
3. Operator Motor Grader
4. Operator Compactor
5. Operator Wheel Loader
6. Driver DT 12 Roda Quester
7. Driver DT 12 Roda Scania

  • Pengalaman minimal 3 tahun sesuai dengan posisi yang dilamar & melampirkan copy surat pengalaman/Simper
  • Memiliki Lisensi mengemudi minimal SIM BII
  • Telah mendapatkan vaksinasi Covid –19 minimal Dosis Ke 1
  • Usia minimal 25, Maksimal 45 tahun
  • Penempatan di Site Kaubun Kutai Timur

Kirim Berkas Lamaran Anda & dokumen pendukung dengan subjek “posisi yang dilamar” ke recruitment@samudramajuperkasa.com , cc recruitment080916@gmail.com WA : 0856 9215 6218 Sebelum 1 Juni 2022


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: