29 Posisi Lowongan Kerja PT Arkananta Apta Pratista #20220531

Lowongan Kerja PT. Arkananta Apta Pratista adalah lowongan kerja pada perusahaan penyedia jasa tenega kerja dan layanan untuk perusahaan pertambangan dan konstruksi.

Profil PT Arkananta Apta Pratista di Lowongan Kerja Kaltim

PT. Arkananta Apta Pratista adalah perusahaan kontraktor pertambangan dan konstruksi dan didirikan pada Agustus 2004. Dikenal sebagai ARKA, kantor pusat perusahaan kami terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Lowongan Kerja PT Arkananta Apta Pratista, lowongan kerja Kaltim 2022 Kaltara Site Remote Area Balikpapan SMA SMK Mekanik Electric Administrasi dll

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan kami, tujuan utama adalah merekrut bakat yang kami butuhkan untuk tumbuh dan memastikan kami memiliki strategi yang tepat untuk selalu melakukan yang terbaik. Selaras dengan Visi dan Misi kami, kami secara konsisten memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan kami dan mematuhi peraturan pemerintah yang diperlukan dalam mencapai target.

ARKANANTA Fokus pada dua layanan utama, yaitu layanan kontraktor penambangan dan jasa konstruksi. Kami adalah perusahaan profesional dan bersemangat yang selalu berusaha untuk memberikan hasil dan pertumbuhan terbaik.

ARKANANTA menghargai pentingnya CSR dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang luar biasa. Kami juga didukung oleh APS (Dukungan Proyek ARKANANTA), sebuah badan independen yang fokus pada perbaikan aset kami. Kami juga percaya pada nilai inti kami, TIGER SPEED, cara untuk membentuk tim kami menjadi pekerja yang sangat kompatibel.


Lowongan Kerja Kaltim Kaltara dari PT Arkananta Apta Pratista

Kami menghargai pengembangan karyawan kami sebagai salah satu kunci untuk meningkatkan dan memperluas bisnis kami. Research & Development (Penelitian dan Pengembangan) adalah departemen Arkananta yang berfokus pada peningkatan dan pemeliharaan kemampuan dan pengembangan karyawan. Kami memiliki beberapa program in-house yang bertujuan untuk mengajarkan pelamar muda dengan keterampilan dan nilai-nilai kerja yang baik.

Selain pengembangan untuk pemenuhan kebutuhan karyawan untuk ditempatkan di beberapa site di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara dan daerah lainnya, maka dibuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara dari PT Arkananta Apta Pratista untuk berbagai posisi beserta kualifikasinya.

Bagi teman-teman yang berminat untuk bergabung dengan tim PT Arkananta Apta Pratista silahkan melihat daftar lowongan kerja terbaru dibawah ini, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.


Lowongan Kerja PT Arkananta Apta Pratista Terbaru


1. Storeman (Kode: STORE)
2. Production Supervisor (Kode: PRODSPV)
3. Production Foreman (Kode: PRODFR)
4. SHE Supervisor (Kode: SAFETYSPV)
5. SHE Officer (Kode: SAFETYOFF)
6. Mechanic Supervisor (Kode: MECHSPV)
7. Mechanic Foreman (Kode: MECHFR)
8. Mechanic (Kode: MECH)
9. Electric (Kode: ELECT)
10. Surveyor (Kode: SURVEY)
11. Operator Excavator (Kode: EXCA)
12. Operator Dozer (Kode: DOZER)
13. Operator Grader (Kode: GRADER)
14. Operator ADT (Kode: ADT)
15. Operator DT (Kode: DT)
16. Operator HD/OHT (Kode: HDOHT)
17. Operator Drilling (Kode: DRILL)
18. Administrasi (Kode: ADM)
19. Tyre Foreman (Kode: TYREFR)
20. Tyreman (Kode: TYRE)
21. Operator Trainer (Kode: OPTTR)
22. Technical Trainer (Kode: TECHTR)
23. Welder (Kode: WLDR)
24. Blasting (Kode: BLAST)
25. Mine Engineer (Kode: MINEENG)
26. Blasting Supervisor (Kode: BLASTSPV)
27. Accounting (Kode: ACC)
28. Civil (Kode: CVL)
29. Driver (Kode: DRVR)

Dengan persyaratan:

  1. Sehat mental dan fisik
  2. Pendidikan Diploma dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama,menguasai sistem SAP, menguasai Microsoft Office, memahami proses penerimaan dan distribusi part di Warehouse sesuai dengan SOP (1)
  3. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama, menguasai pengetahuan operasional teknis alat-alat berat, mampu membuat dan menyusun laporan berkonsep Leading & Lagging Indicator (2)
  4. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, menguasai pengetahuan operasional teknis alat-alat berat, mampu membuat dan menyusun laporan berkonsep Leading & Lagging Indicator (3)
  5. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 6 tahun di bidang yang sama, memahami dan mampu membuat program Manajemen Risiko, menguasai konsep inspeksi dan observasi, memahami seluruh hirarki pengendalian dan mampu mengukur efektifitasnya (4)
  6. Pendidikan S1 bidang K3L dengan pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama, menguasai konsep Manajemen Risiko, mampu merancang dan merencanakan program inspeksi dan observasi (5)
  7. Pendidikan Diploma dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, memiliki pengetahuan mengenai peralatan tambang dan memahami sistem kerjanya, memahami plant process dari input sampai output (6)
  8. Pendidikan Diploma dengan pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama, mampu membaca dan memahami literatur dari sebuah produk serta skematiknya, memahami dalam pembacaan data elektronik pada alat berat (VHMS, VIMS, TPMS, ET, Vcads, etc) (7)
  9. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mampu melakukan proses pekerjaan seperti analisa kerusakan dan troubleshooting, memahami prosedur repair, rekondisi dan overhaul komponen engine serta power train, memahami prinsip dasar sistem kerja, fungsi dan nama komponen engine dan power train (8)
  10. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mempunyai skill basic electrical, mampu membaca schematic / flow system electrical pada alat, mampu melakukan analisa dan troubleshooting electrical (9)
  11. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama, menguasai pengolahan data survey dan pelaporannya, mampu membuat dan mengimplementasikan design tambang (10)
  12. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mampu mengoperasikan unit sesuai dengan SOP, memahami dasar-dasar Mechanical Awareness, memiliki SIM BII Umum diutamakan (11-17)
  13. Pendidikan min. S1 dengan pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama, menguasai Ms Office, melakukan komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang efektif kepada seluruh departemen terkait dengan tujuan perusahaan (18)
  14. Pendidikan Diploma dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, menguasai pengelolaan tyre (tyre management), memahami proses repair serta proses remove install tyre, dan mampu memahami plant process dari input sampai output (19)
  15. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mempunyai skill dasar Tyre Management, memahami prosedur remove & install tyre, mampu mengidentifikasi jenis kerusakan tyre (20)
  16. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, memahami perawatan, sistem kerja dan pengoperasian alat berat, melakukan analisa untuk kebutuhan riset perusahaan (21, 22)
  17. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mempunyai skill welding, memahami cara pengamanan proses pengelasan, memahami tipe material dan menyesuaikan dengan tipe alat welding (23)
  18. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama, mampu menguasai dasar-dasar Drilling & Blasting, mengerti dan mampu menjalankan program terkait Keselamatan Kerja dan Keselamatan Operasi, memiliki sertifikasi KJL (24)
  19. Pendidikan Sarjana Teknik Pertambangan/Geologi/Geodesi/Sipil dengan pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama, mengerti dan mampu menjalankan program terkait Keselamatan Kerja dan Keselamatan Operasi, mengetahui pengetahuan dasar implementasi dan operasional teknis alat-alat berat (25)
  20. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mampu menguasai dasar-dasar Drilling & Blasting, mengerti dan mampu menjalankan program terkait Keselamatan Kerja dan Keselamatan Operasi, memiliki sertifikasi KJL (lulus Juru Ledak Kelas I) (26)
  21. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, menguasai basic Accounting, menguasai SAP, mengelola administrasi dan mengontrol semua kegiatan Accounting dibawah lingkup tanggungjawabnya telah dijalankan sesuai prosedur (27)
  22. Pendidikan S1 dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, menguasai dan menerapkan segala administrasi terkait dengan sipil, menguasai perhitungan kebutuhan material bangunan dan penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) (28)
  23. Pendidikan SMA/SMK dengan pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, mampu mengoperasikan kendaraan ringan dengan ijin SIM minimal kelas B1, memiliki kemampuan untuk memastikan kelayakan kendaraan, menguasai penerapan kebersihan dan perawatan kendaraan (29)
  24. Memiliki keinginan untuk selalu belajar
  25. Jujur, teliti, kreatif dan inovatif, mempunyai interpersonal skill yang baik
  26. Menguasai kemampuan berkomunikasi dan bernegosiasi
  27. Disiplin, etos kerja tinggi, loyal, komunikatif, memiliki jiwa kepemimpinan
  28. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT. Arkananta Apta Pratista

Kirimkan CV Anda melalui website kami di hrgasmart.com
Lamaran Diterima Paling Lambat Tanggal 31 Mei 2022


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: