Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

Lowongan Kerja PT. Yakult Indonesia Persada. PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia, sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Dengan brand produk Yakult minuman prebiotik untuk kesehatan pencernaan.

Lowongan Kerja PT. Yakult Indonesia Persada, lowongan kerja Kaltim Kaltara Agustus September Oktober Nopember Desember 2019 Januari 2020

Pada tahun 1930 Dr. Minoru Shirota, seorang dokter lulusan Kyoto Imperial University-Jepang, berhasil menemukan bakteri asam laktat yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri merugikan yang hidup di dalam usus manusia. Bakteri ini kemudian dinamakan Lactobacillus casei Shirota strain.

Dengan dedikasi yang tinggi untuk memberikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat, pada tahun 1935 Dr. Shirota berhasil menciptakan minuman Yakult yang mengandung bakteri berguna Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat bagi pencernaan manusia. Minuman ini kemudian dijual di Jepang dengan harga yang terjangkau.

Untuk mendukung usaha penelitian pada bakteri yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, pada tahun 1967 didirikan Pusat Panelitian Mikrobiologi Yakult (Yakult Central Institute) di Tokyo, Jepang. Yakult Central Institute telah melakukan beragam penelitian untuk mengembangkan produk-produk dengan menggunakan bakteri yang bermanfaat.

Yakult adalah minuman susu fermentasi yang mengandung Lactobacillus casei Shirota strain yang dapat mencapai usus dalam keadaan hidup. Satu botol minuman Yakult mengandung bakteri Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan dan menekan pertumbuhan bakteri merugikan di dalam pencernaan. Lactobacillus casei Shirota strain yang terdapat dalam minuman Yakult merniliki manfaat untuk membantu:
1. Menjaga keseimbangan mikroorganisme balk di dalam usus
2. Menekan pertumbuhan bakteri merugikan
3. Mengurangi racun dalam tubuh
. Mencegah gangguan pencernaan seperti, sembelit atau diare
5. Meningkatkan kualltas kekebalan tubuh

Setiap tahapan proses produksi Yakult harus memenuhi standar internasional secara ketat dan higienis untuk menjamin kualitas produk, dan proses produksi dilakukan dengan cara-cara yang ramah lingkungan.

Pabrik Yakult menggunakan mesin otomatis dan sistem tertutup, yang merupakan standar bagi seluruh pabrik Yakult di penjuru dunia dan seluruh perlengkapan produksi kami menggunakan bahan stainless steel terbaik yang berkualitas.

Untuk menghasilkan produk yang aman dengan kualitas terbaik, Yakult Indonesia menerapkan proses produksi berdasarkan manajemen keamanan pangan sesuai standar ISO 22000.2005. Selain itu, kami juga mengambil tindakan lebih lanjut dalam menerapkan sistem manajemen kualitas sendiri yang ketat berdasarkan standar sertifikasi tersebut. Dengan demikian, perusahaan telah menciptakan jaminan kualitas yang tinggi untuk menghasilkan produk yang aman dan berkualitas baik.

Agar menjamin proses produksi serta penanganan produk Yakult yang benar-benar higienis, kami menerapkan suatu standar prosedur operasi yang dibakukan. Sebagai contoh, pintu masuk karyawan dilengkapi dengan pembersih sepatu otomatis. Selain itu, pintu-pintu di ruang produksi hanya dapat dibuka apabila karyawan telah mencucihamakan kedua tangannya. Setelah itu, sebelum memasuki ruang produksi, karyawan kami harus melalui air shower, yang berfungsi untuk membersihkan pakaian mereka dari kotoran yang menempel.

Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia. Ayo bergabung bersama tim kami untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan bahagia dengan menempati beberapa posisi yang dilowongkan.

Daftar Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada Terbaru:

Sudahhit counterKali Dibaca

SALES DRIVER (DS Samarinda)


  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK Sederajat
  • Wajib memiliki SIM A/ SIM B1
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki sikap dan penampilan yang baik
  • Bisa bekerja di bawah tekanan dan berorientasi target
  • Pengalaman kerja tidak mutlak
  • Penempatan kerja di cabang Samarinda


Kirim Surat Lamaran, CV dan Foto berwarna terbaru 4x6 ke alamat :
Jl. Padat Karya RT. 20 Bengkuring Kel. Sempaja Timur Kec. Samarinda Utara
Sebelum 29 Agustus 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: