Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix (BRM) Pile

Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix Pile adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bidang usahanya sebagai perusahaan industri produk beton pra-cetak.

Profil PT Balikpapan Ready Mix (BRM) Pile di Lowongan Kerja Kaltim

PT Balikpapan Ready Mix Balikapapan (BRM Pile) didirikan pada tahun 2005 sebagai bagian dari perluasan dari holding PT Balikpapan Ready Mix (BRM) kami, dengan tujuan utama untuk menjadi yang terdepan dalam memproduksi berbagai produk beton pra-cetak berkualitas tinggi.

Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix Pile, lowongan kerja Kaltim 2022 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 S1 Lokasi Kantor di Balikpapan semua posisi

Sebagai pelopor untuk produk beton pracetak tingkat tertinggi di wilayah ini, PT BRM Pile telah berhasil mengambil bagian dalam beragam proyek besar yang beragam; bervariasi dari proyek perumahan dalam negeri, hingga proyek pengembangan komersial dengan pembangunan gudang, kantor, pusat perbelanjaan, stadion olahraga, instalasi pelabuhan, dan bangunan bertingkat tinggi.

PT BRM Pile terletak di Balikpapan, kawasan industri Kariangau, yang merupakan pusat bisnis dan pengembangan di wilayah tersebut. Yang terpenting adalah PT BRM Pile yang terletak di pusat pantai timur Kalimantan, memaksimalkan area jangkauan kami yang memungkinkan kami memenuhi jadwal dan persyaratan ketat klien kami secara efisien.

PT BRM Pile menempati 17 hektar lahan dan memanfaatkan lokasi yang sangat strategis yang memiliki akses darat dan laut. PT BRM Pile juga dilengkapi dengan sejumlah besar mesin produksi, yang menjamin kualitas dan standar tinggi produk kami, dengan harga kami yang terus kompetitif.

Sebagai hasil dari profesionalisme tinggi kami, kontrol kualitas yang kuat, dan yang paling penting, nilai yang kami berikan kepada pelanggan kami, PT BRM Pile telah mendapatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari klien kami, serta rasa hormat yang tinggi dari pesaing kami.

Memiliki Visi menjadi pemimpin dalam industri beton pracetak di Indonesia mengikuti standar internasional, menyediakan produk berkualitas tinggi melalui pengembangan berkelanjutan dengan kemampuan untuk memanfaatkan potensi pasar regional dan global.

Sedangkan Misi yang dimiliki untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan inovasi dan tumbuh menjadi Organisasi Pembelajaran untuk memberikan kepuasan tertinggi kepada pelanggan.

Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix Pile Terbaru


Supervisor HSE

  • Laki-laki sehat jasmani dan rohani
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang yang sama 4 tahun
  • Disiplin, loyal dan dedikasi tinggi GRA
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Wajib mempunyai sertifikat K3 Umum
  • Menguasai Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  • Menguasai program komputer (Ms. Word, Exel, dan Internet)

Berlaku hingga 22 November 2021
Kirimkan CV dan lamaran lengkap(serta copy Kartu Pencari Kerja(AK/1), identitas / KTP, Foto Copy SKCK yang masih berlaku, dan Legalisir Ijasah terakhir) ke:
PT. BRM PILE
Jl. Sultan Hasanuddin RT 07 Kariangau Balikpapan Barat 76134
atau email: recruitment-employee@brmpile.com

Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix Pile Lainnya

Lihat Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix Pile Lainnya:

QUALITY CONTROL & LABORATORY SECTION HEAD

  • Warga Indonesia sehat jasmani dan rohani
  • Usia Minimal 30 tahun dan Maksimal 37 tahun
  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang yang sama sebagai QC min 3 tahun
  • Berpengalaman di bidang Precast sangat diutamakan
  • Disiplin, loyal, mampu bekerja di bawah tekanan, dedikasi tinggi
  • Pendidikan minimum S1 Teknik Sipil
  • Menguasai Sistem Auto Cad 2D,dan menguasai gambar
  • Menguasai program komputer (Ms. Word, Exel, dan Internet)

Kirimkan lamaran sebelum 9 April 2021
Lamaran lengkap serta copy Kartu Kuning/AK-1) dikirim ke:

email: recruitment-employee@brmpile.com

Histori Lowongan Kerja PT Balikpapan Ready Mix Pile di Lowongan Kerja Kaltim

Lowongan Kerja QUALITY CONTROL dan LABORATORY SECTION HEAD - 9 April 2021; Lowongan Kerja QUALITY CONTROL dan LABORATORY SECTION HEAD - 30 September 2020; Lowongan Kerja HSE SUPERVISOR - 9 Agustus 2019;


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: