Kerja Jasa Raharja Agustus 2018 - Cepat Ya...

Lowongan Kerja Jasa Raharja Agustus 2018 - Cepat Ya... PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja Bidang Operasional, Administrasi & Teknologi Informasi, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :


Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di Daftar harap melakukan daftar ulang untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Persyaratan:
Pria/Wanita
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diterima (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
Usia maksimal: 27 tahun (max ultah ke 27 pada tanggal 4 Agustus 2018)
Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
Pendidikan Minimal S1 diutamakan jurusan : Keuangan, Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Hukum, Psikologi, Manajemen Risiko, Teknologi Informasi, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA.
Bagi lulusan dengan latar belakang Teknologi Informasi, diutamakan yang memiliki keterampilan khusus(selengkapnya tercantum pada website pendaftaran)
Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
IPK Minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi Negeri; 3.00 dari Perguruan Tinggi Swasta.
Mampu berkomunikasi secara aktif
Memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim
Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai)

Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil/Sortlist Candidate. Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan mulai tanggal 28 Juli s/d 4 Agustus 2018 melalui : www.lmfeui.com/jasaraharja

Pelaksanaan tes dilakukan serentak di Jakarta dan di Makassar serta atas biaya sendiri (khusus bagi peserta yang berdomisili di wilayah Indonesia Bagian Barat, pelaksanaan tes di Jakarta)
Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: