Selamat Hari Raya - Eid Al-Fitr Mubarak 1439H

Kami segenap pengurus administrator dari LowonganKerjaKaltim.Info mengucapkan Selamat Hari Raya - Eid Al-Fitr Mubarak 1439H kepada semua sahabat lowongankerjakaltim.info yang telah menjalin hubungan baik selama ini.

Selamat Hari Raya - Eid Al-Fitr Mubarak 1439H

Kepada semua sahabat selamat menikmati hari raya bersama keluarga berkumpul dan bercerita satu sama lainnya. Semoga di moment ini memberikan kebahagiaan yang dapat menjadi penguat untuk berkarya di masa mendatang.

Di momen ini pula, kita bisa memperbaiki diri untuk menjadi lebih setelah ditempa selama sebulan sebagai bulan latihan agar dibulan selanjutnya kita bisa mengisi hidup kita dengan ibadah sunnah yang sudah kita latih selama sebulan penuh ini.

Insha Allah dengan menjadi insan yang lebih baik dan lebih taqwa, Allah akan menjamin rejeki kita kelak. Yang belum mendapatkan pekerjaan agar diberikan pekerjaan sebagai salah satu rejeki yang Allah berikan. Jangan berputus asa dari Rahmat Allah SWT.

Mari bekerja lebih baik lagi dimasa mendatang.

Dengan ini pula kami sampaikan bahwa layanan posting lowongan kerja akan libur dari tanggal 14 Juni s/d 27 Juni 2018. Semua informasi lowongan yang masuk akan kami tahan hingga tanggal 27 Juni 2018 dan posting kembali pada tanggal 28 Juni 2018.

Untuk sahabat yang mudik, hati-hati dijalan. Tetap Safety Riding yang membawa kendaraan sendiri. Yang mudik keluar Kaltim tetap semangat jaga diri dan keluarga.

Kami mohon maaf bila layanan kami selama setahun kebelakang belum bisa memberikan apa yang diharapkan. Kami mohon doanya agar kami tetap memiliki kemampuan memberikan layanan kepada sahabat semua. Sekali lagi kami ucapkan Selamat Hari Lebaran - Eid Al-Fitr Mubarak 1439H.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga:

There is no other posts in this category.