PT SDM Konsultan Indonesia #1701644

Lowongan Kerja PT SDM Konsultan Indonesia #1701644 untuk klien dibidang mining untuk mengisi posisi dan kualifikasi berikut:


Lowongan Tyre Repair – Maintenance Kendaraan PT. SDM Konsultan Indonesia


Tanggung Jawab Pekerjaan :


  • Melakukan perbaikan Mesin Truk Trailer, Membawa bahan-bahan hasil olah tambang dengan Truk Trailer, Melakukan perbaikan Ban.


Kualifikasi :


  • Male ( Pria ) dengan usia maksimum 45 tahun dengan Pendidikan STM, D3 Mekanik / Electrik
  • Pengalaman min 3 tahun sebagai Tyre Fitter atau Tyre Man
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Tyre Fitter atau Tyre Man di PROYEK PERTAMBANGAN, lebih memahami truck double trailer dan truck hauling. Memiliki KOMITMEN yang tinggi terhadap Safety / Keselamatan, Mempunyai kemampuan beradaptasi, disiplin dan kerja sama Team.


Tentang PT SDM Konsultan Indonesia:

SDM Konsultan Indonesia (SKI-HR) menyediakan berbagai layanan untuk melengkapi kebutuhan Human Capital klien kami, memberikan solusi rekrutmen melalui pengadaan personel Profesional, Teknis dan Proyek yang berkualifikasi secara proaktif. Apakah persyaratannya adalah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek, menengah atau panjang, posisi tunggal atau untuk melengkapi seluruh tim, kami bekerja sama dengan klien kami untuk menyesuaikan dan menyediakan layanan yang andal dan efisien dengan biaya yang terjangkau. Kami bangga memiliki minat klien pertama dan terutama dan mempertahankan pendekatan profesional dan pribadi untuk semua tugas

Lamaran langsung ditujukan ke recruitment@ski-hr.com dengan UP. Bpk Yunias / Ibu Evi


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: