Lowongan Kerja PT Kaltim Nitrate Indonesia

Lowongan Kerja PT Kaltim Nitrate Indonesia. PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) adalah produsen Amonium Nitrat (AN) berbentuk butiran berpori (prilled) terbesar di Indonesia dengan kapasitas 300.000 ton per tahun. Pabrik AN yang berteknologi tinggi ini terletak di lokasi strategis di Bontang, Kalimantan Timur.

Lowongan Kerja PT Kaltim Nitrate Indonesia, lowongan kerja Kaltim Bontang September Oktober Nopember Desember 2019 Januari 2020

PT KNI melengkapi dan menambah jajaran industri petrokimia dengan teknologi canggih dan modern, seperti pabrik-pabrik pupuk, kilang minyak dan petrokimia yang lain.

PT KNI dioperasikan oleh putra-putri Indonesia terbaik yang direkrut dari berbagai pelosok tanah air maupun yang sudah bekerja di berbagai pabrik petrokimia diluar negeri.

PT KNI akan menambah kapasitas pasokan Amonium Nitrat (AN) untuk mencukupi kebutuhan dalam negeri sampai dengan sekitar 50% kebutuhan dalam negeri di tahun 2013.

Pembangunan pabrik berskala internasional ini dimulai pada bulan Agustus 2009 dan akan menjamin pasokan kebutuhan AN industri pertambangan Indonesia yang berkembang sangat pesat dan di masa lalu tergantung pada impor.

Pabrik KNI memulai produksi awal pada bulan April 2012. Ini menandai era baru industri pertambangan Indonesia.

Sejak awal pembangunan pabrik Amonium Nitrat (AN) di Bontang, PT Kaltim Nitrate Indonesia telah melakukan berbagai upaya dalam rangka memenuhi tanggung jawab sosialnya sebagai bagian dari masyarakat Bontang. Melestarikan lingkungan merupakan prioritas PT KNI sejak awal tahap konstruksi dan terus berlanjut sampai beroperasi saat ini. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjalankan kaidah Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Hidup (K3LH). Selain hal ini, PT Kaltim Nitrate Indonesia juga sudah memulai berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat lokal yang mendukung program ekonomi, sosial dan pendidikan masyarakat Bontang.

Kegiatan tersebut, antara lain; berpartisipasi aktif dalam program Badan Koordinasi Humas dan Forum CSR Bontang serta kegiatan langsung seperti melakukan renovasi atau perbaikan di rumah yatim piatu dan pertemuan dengan masyarakat di daerah sekitar.

Lowongan Kerja di PT. Kaltim Nitrate Indonesia

Di PT. Kaltim Nitrate Indonesia kami selalu berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Kami senantiasa bekerja keras mengembangkan potensi diri.

Tempat Kerja yang Dinamis

Kami menciptakan tempat kerja yang membuka kesempatan kepada setiap karyawan untuk berperan serta dalam bisnis kami dan kami menghargainya. Kami berinvestasi dalam mendidik setiap karyawan mengenai “bisnis dari bisnis kami” sehingga mereka memahami peran mereka di dalamnya.

Benefit Terbaik Sesuai Kualitas Sumber Daya Manusia

Sebagai perusahaan kelas dunia, kami menyadari bahwa bergabung dan bekerja dengan orang-orang terbaik adalah sangat penting, karena mereka akan memberikan ide-ide dan membuat perubahan yang berarti. Kami memastikan karyawan KNI akan mendapatkan benefit terbaik saat bergabung dengan kami.

Lowongan Kerja PT Kaltim Nitrate Indonesia Terbaru

Sudahweb counterKali Dibaca

Teknik Engineer

Tugas utama dan Tujuan Posisi;

  • Fungsi utama dari peran ini adalah bertanggung jawab terhadap dukungan teknik dan peningkatan yang terus menerus terhadap plant produksi di Bontang.
  • Posisi ini akan melapor kepada SHE & Technical Manager serta akan bekerja dengan roster 5 hari kerja (Senin hingga Jumat) dan 2 hari libur (Sabtu & Minggu).
Apa yang harus anda lakukan:
  • Memastikan bahwa prosedur keselamatan, kesehatan dan lingkungan diikuti di lingkungan kerja.
  • Mengembangkan dan menjaga jendela operasi yang aman, dokumen PFD, P&ID, ELD dan BOS untuk plant produksi yang ditentukan dan semua contoh proses untuk plant produksi.
  • Mendukung pengembangan dan menjalankan aliran perbaikan yang terus menerus untuk plant produksi.
  • Menyediakan dukungan teknik untuk aktivitas produksi, maintenance, SHE, proyek, analisa, supply chain dan procurement di site.
  • Menyediakan pengawasan teknik dan memberi masukan untuk program bantuan bahan baku dan produksi (misalnya katalisator, bahan tambahan internal, lapisan eksternal) untuk plant produksi.
  • Mengevaluasi atau memeriksa kinerja plant produksi dan menentukan parameter utama termasuk penggunaan dan biaya variable. Menentukan dan menjaga tingkat referensi utama.
  • Memimpin/memfasilitasi RCA untuk insiden proses yang terjadi di site.
  • Menyediakan pernyataan teknik terkait dengan permasalahan/peluang site yang luas yang melibatkan plant produksi dan support keselamatan proses teknik untuk site.
Pengalaman dan Kualifikasi
  • Memiliki kualifikasi gelar yang diakui dalam bidang Teknik Kimia (S1)
  • Memiliki pengalaman industri lebih dari 5 tahun dalam menjalankan facility dan/atau lingkungan EPC
  • Calon pelarnar pernah bekerja pada perusahaan EPC, minyak dan gas, perusahaan petro kimia dengan pengalarnan kerja sesuai dengan yang kami butuhkan.
  • Memiliki kompetensi yang terbukti di bidang teknik, termasuk desain dan pengalaman review bidang teknik.
  • Memiliki pemahaman yang baik terhadap standar teknik, sistem keselamatan proses berbasis resiko, termasuk pengalaman dalam manajemen teknik proses perubahan
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
Kelengkapan Administrasi
  • Surat Lamaran beserta daftar riwayat hidup
  • Copy surat pengalaman bekerja bukan pengalaman Training/Magang
  • Copy Sertifikat pengalaman kerja dan kualifikasi sesuai persyaratan tersebut di atas
  • Copy KTP Bontang & Copy Kartu Kuning (2 Lernbar)
  • 1 buah Foto ukuran 4X6
  • Berkas dimasukkan ke dalam MAP MERAH

Lamaran dikirim selambat-lambatnya melalui Disnaker Bontang tanggal 6 September 2019.
Hanya pelamar yang mempunyai dan memenuhi persyaratan tersebut di atas yang akan kami proses untuk ke tahap selanjutnya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: