PT Adib Global Food Supplies #1704008

Lowongan Kerja baru dari PT Adib Global Food Supplies #1704008. Hingga saat ini, PT. Adib Global Food Supplies telah berkembang dengan sangat pesat dan memiliki kantor cabang yang secara strategis tersebar di Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Jombang, Surabaya, Denpasar dan Makasar. Cabang-cabang di kota-kota besar lainnya yang sedang dalam pengembangan, antara lain: Balikpapan, Pontianak, Manado, dan Sorong.

Selain menyediakan berbagai jenis bahan pangan segar dan olahan yang halal dan bermutu tinggi, Adib telah melebarkan operasinya hingga meliputi penyediaan jasa transportasi dan pergudangan berpendingin. Pelebaran sayap operasional ini tidak lepas dari dukungan lebih dari 100 karyawan yang berpengalaman dibidangnya sehingga dapat terus memberikan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif.

Lowongan Kerja untuk posisi berikut kualifikasi yang dimaksud:


Branch Accountant


Kualifikasi:

Akhlaq Baik
S1 Akuntansi
Disukai pengalaman di KAP minimal 1 tahun
Memiliki sikap Independen
Fresh Graduates diperbolehkan melamar
Mampu menggunakan Microsoft Office dan Sistem Akuntansi berbasis ERP
Di sukai yang telah terbiasa menggunakan sistem SAP, Accurate, MYOB dll.
Mampu menyiapkan Laporan Keuangan secara akurat dan tepat waktu
Mampu menyiapkan catatan/buku pembantu untuk Laporan Keuangan
Memahami peraturan perpajakan
Bersedia di tempatkan di lokasi cabang sesuai pilihan/domisili kandidat: Padang, Karawang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar

Silahkan mengirimkan surat lamaran kerja secara online melalui Jobstreet Indonesia dengan klik tombol kirim lamaran dibawah ini:


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: