Alhamdulillah Load di Perangkat Mobile Masih Ringan

Beberapa waktu lalu kami melakukan survey ringan untuk mengetahui apakah loading lowongan kerja kaltim terbilang ringan atau berat pada perangkat mobile. Hal ini kami lakukan untuk mengetahui bagaimana perangkat kami jika diakses melalui perangkat mobile dengan kecepatan internet yang beragam yang ada di Indonesia.

Poling dilakukan sejak Nopember hingga Desember 2016. Poling diberikan suara sebanyak 101 suara dengan lima pilihan poling yaitu (1) sangat ringan, (2) ringan, (3) cukup ringan, (4) berat dan (5) sangat berat. Kami telah mendapatkan hasilnya pada akhir Desember 2016 dengan rincian 21 suara untuk sangat ringan (20,79%), 62 suara untuk ringan (61,39%), 6 suara untuk cukup ringan (5,94%), 8 suara untuk berat (7,92%) dan 4 suara untuk sangat berat (3,96%).

Alhamdulillah Load di Perangkat Mobile Masih Ringan

Hasil poling ini akan kami jadikan untuk rujukan untuk meningkatkan kenyamanan dalam akses lowongan kerja di perangkat mobil yang saat ini lebih banyak digunakan oleh pembaca kami. Kami yakin pembaca dengan perangkat mobile akan lebih banyak dimasa mendatang.

Kami harapkan ini akan memberikan masukan positif untuk memberikan yang lebih baik kepada pembaca sekalian. Terima kasih kami ucapkan kepada para pembaca yang sudah ikut berpartisipasi dalam poling sederhana yang kami adakan pada bulan Nopember hingga Desember 2016.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: