Lowongan Kerja PT Bumi Liputan Pusaka

Lowongan Kerja PT Bumi Liputan Pusaka adalah lowongan kerja pada perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan berbagai layanan dan produk pelatihan keselamatan yang berfokus pada klien untuk minyak dan gas lepas pantai, maritim, bawah air, konstruksi, pertambangan, penerbangan, dan industri berbahaya umum.

Profil PT Bumi Liputan Pusaka

PT. Bumi Liputan Pusaka (BLP) mengkhususkan diri dalam menyediakan berbagai layanan dan produk pelatihan keselamatan yang berfokus pada klien untuk minyak dan gas lepas pantai, maritim, bawah air, konstruksi, pertambangan, penerbangan, dan industri berbahaya umum.

Fasilitas Pelatihan yang menghadap ke Balikpapan adalah lokasi yang sangat baik untuk menawarkan Pelatihan Keselamatan & Kelangsungan Hidup Lepas Pantai. Akses laut yang aman dan bersih untuk latihan bertahan hidup di laut menambah realisme pelatihan, sambil menjaga keselamatan bagi semua siswa.

Pusat pelatihan itu sendiri terdiri dari kolam pelatihan, dua ruang kelas berperalatan lengkap dan ber-AC, gedung pemeliharaan, kantor, dan ruang ganti. Di tengah area latihan terdapat kolam renang, dengan simulator SWET membolos.

Blue Sky Hotel menyediakan akomodasi dan makan untuk peserta yang mengikuti kursus beberapa hari, dan fasilitas ini terletak beberapa ratus meter dari pusat pelatihan. Pilihan hotel lainnya juga terletak dekat dengan fasilitas. PT. Bumi Liputan Pusaka memiliki instruktur yang memenuhi syarat untuk kursus pelatihan keselamatan. Instruktur kami telah berlatih dengan organisasi lain dan memegang sertifikasi "Penyelam Penyelamat" Asosiasi Profesional Instruktur Selam (PADI).

Kursus pelatihan kami diakui dan disetujui oleh Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Indonesia dan juga dilakukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh STCW’95, IMO, AMSA, OPITO dan UKOOA. Pelatihan ini berbasis kinerja (lulus/gagal), dengan banyak latihan “langsung”. Pelatihan dapat disampaikan dalam bahasa Inggris, Indonesia atau keduanya. Semua peserta harus menyelesaikan latihan dengan benar agar dapat lulus.

VISI kami adalah untuk menciptakan pusat keunggulan untuk pelatihan keselamatan di seluruh Asia Tenggara, dan MISI kami adalah untuk menyediakan industri di Asia Tenggara dengan pelatihan yang paling efektif, realistis dan "canggih" yang tersedia, sehingga meningkatkan kesadaran keselamatan di tempat kerja dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan peserta pelatihan dan pelanggan kami.

Lowongan Kerja PT Bumi Liputan Pusaka Terbaru

Diesel Engine Technician

  • Male, Maximum 40 Years Old
  • Having minimal education background SMK Machine
  • Experiences minimum 5 Years in the same position as Diesel Engine Technician
  • Having Certificate of General Engine Technician
  • Able to use English both Oral and Written
  • High Energy, Enthusiasm, Self Driven, Right attitude and a Good team Player
  • Good Interpersonal & Communication Skill

Kirimkan Lamaran: hrd@bumiliputanpusaka.com Sebelum 29 Mei 2022

Lowongan Kerja PT Bumi Liputan Pusaka Lainnya

Lihat Lowongan Kerja PT Bumi Liputan Pusaka Lainnya:

Lowongan Kerja HRD & GA

Qualification Requirements :

  • Female (Max 30 Years Old)
  • Bachelor's degree in law or psychology major
  • Have minimum 1 year experience as HRD & GA
  • Able to use English both oral and written
  • Familiar with computer (Ms. Word, Excel, Internet and Mail)
  • Have a good knowledge about UU Ketenagakerjaan
  • High Energy, enthusiasm, self driven & right attitude
  • Good interpersonal, leadership & communication skill

Only candidates who meet the qualifications will be processed. PT Bumi Liputan Pusaka, we focuses to the service engineering and crane maintenance in oil & Gas offshore/onshore

Please send your complete application & put position code in email subject to
hrd@bumiliputanpusaka.com.
Alamat resmi perusahaan di
PT. Bumi Liputan Pusaka
Jl. Tol Pulau Balang (Kawasan Industri Kariangau) Balikpapan Phone : 0542-763976 .
Before 18 November 2016


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: