Penerimaan UT School

Penerimaan UT School. Jika anda ingin mendaftar untuk penerimaan UT School anda dapat langsung ke PT. United Tractors Berau, Jl. Raja Alam 1 Km 5 Tanjung Redeb, Berau - Kalimantan Timur, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP : 0852 - 4970 - 8920 (Edi K) atau 0813 - 2543 - 7937 (Bagas). Berikut persyaratan lengkap untuk penerimaan:

UT SCHOOL
Mengundang anak bangsa untuk bergabung dan di didik sebagai MEKANIK ALAT BERAT BATCH-20.

Persyaratan :
Alumni tahun 2014/2015/2016
SMK jurusan Otomotif/Mesin/Listrik Instalasi atau SMA jurusan IPA
Usia maksimal 21 tahun, tinggi badan minimal 164 cm
Tidak berkacamatan, Buta Warna, Bertato/Bertindik
Mengisi FORMULIR PENDAFTARAN UT SCHOOL

Perubahan yang terjadi sudah tidak mungkin kita hentikan, tantangan yang adapun tidak mungkin kita abaikan. PT.Uniter Tractor Tbk dari tahun ke tahun sebagai salah satu Industri penyedia alat berat terus mengalami banyak tuntutan untuk segera mampu menyediakan SDM yang berperan sebagai ujung tombok dalam mendukung Product Support.

Penerimaan UT School

Profesi Mekanik dan Operator alat berat adalah andalan untuk mendukung Industri dan Bisnis alat berat yang banyak bergerak di sektor-sektor pertambangan maupun agro, forestry dan konstruksi. Oleh karenanya PT. United Tractors Tbk tidak lagi bisa menunggu untuk menjadikan seseorang yang mau berperan sebagai mekanik maupun operator alat berat yang berkualitas dengan membangun sebuah sekolah "UT SCHOOL" dibawah naungan Yayasan Karya Bakti United Tractors.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: