Lowongan Kerja Accounting Representative PT Home Center Indonesia Terbaru Untuk Juni 2016

Lowongan Kerja Accounting Representative PT Home Center Indonesia Terbaru Untuk Juni 2016. INFORMA adalah yang terbesar dan perabot terlengkap toko di Indonesia, dengan lebih dari 60.000 produk-produk berkualitas dari berbagai kategori, seperti Living, Dining, Kitchen, Kantor, Kamar Tidur, Anak, dan banyak lagi. Sampai saat ini, INFORMASI memiliki 55 toko di seluruh negeri dan berkembang pesat.

Sebagai ekspansi bisnis, INFORMA juga membuka Merek lain, seperti Pendopo - menyediakan batik dan berbagai warisan tradisional, ASHLEY - membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan gaya Amerika seri furniture, Bed & Linen - menjual semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman tidur nyaman, juga Putih Brown Electronics - membawa Anda lebih dekat untuk menyelesaikan elektronik dan kamera koleksi terbaru.

INFORMA merupakan bagian dari Kawan Lama Retail Group, yang dikelola oleh PT. Home Center Indonesia, yang berkantor pusat di Kawan Lama Building, Jl. Puri Kencana No 1 - Meruya Kembangan, Jakarta Barat.

Berjalan Bersama Menuju Sukses Masa Depan

Sejalan dengan ekspansi yang cepat, kami membutuhkan kandidat potensial untuk mengaktualisasikan strategi kami dalam bergerak nyata dan mencapai hasil yang bagus bersama-sama. Kami memanggil calon dengan prestasi pribadi dan profesional yang ingin melakukan lebih.

Di sini, di INFORMA, kami menawarkan pengalaman karir yang menantang bagi calon yang dipilih, termasuk pelatihan profesional, jalur karier yang cemerlang, lingkungan kerja yang dinamis, remunerasi yang kompetitif, dan lebih banyak manfaat. Semua sumber daya manusia memiliki ELITE sebagai budaya utama organisasi - Excellence, Leadership, Integritas, Teamwork, dan Antusiasme.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Kirim aplikasi dan Anda bisa menjadi salah satu pemimpin masa depan kita! dengan memulai posisi sebagai:

Lowongan Kerja Accounting Representative (Kalimantan Timur)

Balikpapan & Samarinda

Tanggung Jawab :

Menangani tugas administrasi dan keuangan harian, menyiapkan laporan keuangan / akuntansi ( neraca , laba rugi , arus kas , dll )

Persyaratan:

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , Ekonomi , Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara
Memiliki pengalaman min . 1 tahun sebagai Finance / Accounting / Account Receivable / Account Payable
Lebih disukai Staff ( non - manajemen & non - pengawas ) s mengkhususkan diri dalam Keuangan - Umum / Biaya Akuntansi atau setara .
Mampu mengoperasikan komputer
Bersedia bekerja di Balikpapan / Samarinda

Anda berminat, Silahkan kirim surat lamaran kerja anda ke:
lowongan-kerja-accounting-representative-pt-home-center-indonesia
PT Home Center Indonesia
untuk posisi Accounting Representative - KLIK DISINI
Alamat Kantor Pusat di:
Kawan Lama Building, Jl. Puri Kencana No 1 - Meruya Kembangan, Jakarta Barat.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: