Lowongan Kerja PT Uni-charm Indonesia Terbaru Desember 2015

Lowongan Kerja PT Uni-charm Indonesia Terbaru Desember 2015. PT Uni-Charm Indonesia sebuah perusahaan produksi untuk kebutuhan perawatan di Indonesia. Produk difokuskan kepada perawatan bayi, produk perawatan bagi wanita, dan beberapa produk kesehatan. Produk yang terdengar awam bagi masyarakat adalah Mamy Poko, Charm dan Lifree.

Unicharm sendiri adalah perusahaan yang berpusat di Jepang. Masuk ke Indonesia pada tahun 1997 dengan nama PT Uni-Charm Indonesia. dimulai dari bisnis Feminine Care, lalu sekarang memiliki 3 bisnis yaitu Feminine Care, Baby Care dan Health Care. Untuk popok bayi dan pembalut wanita, sebagai bukti dukungan konsumen di Indonesia, PT Uni-Charm Indonesia telah memperoleh market share No.1 sejak beberapa tahun lalu. Sementara itu, popok untuk orang tua dan tissue bayi yang baru dilansir tahun 2009 masih ada di posisi No.2 dan No.3, tetapi PT Uni-Charm Indonesia sedang mendorong agar menjadi No.1. Unicharm Group melakukan bisnis di seluruh dunia terutama di Asia, dan sejak tahun 2006 selama 5 tahun berturut-turut, Unicharm Indonesia adalah perusahaan yang berkembang paling pesat di seluruh Asia. Unicharm Indonesia, sama seperti Dasar Perusahaan dari Unicharm Group yaitu “memberikan produk dan pelayanan terbaik, yang dapat memberikan sumbangan bagi perwujudan kehidupan manusia yang berkelimpahan”, melalui produknya, bersama-sama dengan Distributor, Retailer dan Supplier, juga memegang filosofi perusahaan untuk memberikan kontribusi bagi para pelaku kehidupan di Indonesia, agar senantiasa hidup dengan nyaman.

Hingga November 2015, PT Uni-Charm Indonesia mengeluarkann produk terbaru untuk produk perawatan bayi dengan produk Popok Celana Ukuran S Pertama di Indonesia (Mamy Poko Size S) dan Charm Pantyliner Long & Wide Absorbent Fit. Untuk saat ini PT. Uni-Charm Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki kreativitas yang tinggi, semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara pribadi memiliki maupun tim, komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama kami, untuk posisi sebagai berikut :

Area Sales Supervisor - Samarinda


Kualifikasi:

Sarjana (S1) segala jurusan
Menguasai Area Kalimantan
Mampu Mengoperasikan Komputer
Pengalaman 2 tahun pada bidang yang sama
Posisi Fulltime
Bersedia tinggal di Samarinda

Alamat perusahaan:
Sinar Mas Land Plaza Menara 2, Lt. 12 No. 1206
Jl. MH. Thamrin No. 51
Jakarta
email : uci-recruitment@unicharm.com
Informasi selengkapnya, silahkan lihat disini

Posting 01 Desember 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 31 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Lowongan Kerja PT Uni-charm Indonesia Terbaru Desember 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: