Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk Terbaru Hari Ini November 2015. Portal Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja bidang migas. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di November 2015 ini PT Elnusa Tbk tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Histori lowongan kerja bisa dibaca di halaman PT Elnusa Tbk | Maintenance Engineering, untuk lowongan kerja hari berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

PT Elnusa Tbk adalah sebuah perusahaan Pelayanan Minyak dan Gas (MIGAS) Nasional di Indonesia yang telah melakukan proses kerja di seluruh dunia. Saat ini PT Elnusa Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:




Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk 2016

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk hari ini sebagai:

ESP Specialist (ESP-S)

Update terbaru: Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk

Kualifikasi:

– Pendidikan minimal lulusan SMK atau diatasnya, Diploma atau Sarjana lebih baik.
– Memiliki pengalaman 5 tahun di posisi sebagai ESP Engineer, ESp Specialist atau yang setara
– Mengerti sepenuhnya dan mastering semua aspek tentang artificial lift terutama Electric Submersible Pump
– Mengerti semua tentang Pembongkaran dan Pemasangan serta Pengatuaran Peralatan ESP
– Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi perusahaan

Jika anda tertarik dan memiliki kualifikasi seperti yang di atas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja dan resume ke email
oggy.ginanjar@elnusa.co.id

Posting 04 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 03 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk Terbaru Hari Ini November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: