Info Kerja Perusahaan General Contractor dan Heavy Equipment Rental November 2015

Info Kerja Perusahaan General Contractor dan Heavy Equipment Rental November 2015. Media Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja bidang industri penyewaan alat berat dan kontraktor umum . Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Nopember 2015 ini kami tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Histori lowongan kerja sebelumnya tidak, untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;


KAMI, SEBUAH PERUSAHAAN GENERAL Contractor dan Heavy equipment Rental membutuhkan satu kandidat untuk Operator Mesin bubut Jobnya mengoperasikan mesin bubut dan mengelas.
Sehat (lolos Medical Check Up)
Laki2, Umur antara 25 sampai 45,
Pengalaman minimal 2 Tahun

Kirim Berkas Lamaran Anda ke agussetiono34@yahoo.co.id
atau kirim langsung ke
Jl. Ring Road III / H.M. Ardhan No. 88, Air Putih Samarinda Ulu,
iklan kami tutup 27 November. Hanya yang memenuhi syarat yang akan kami panggil.

Posting 18 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 17 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Info Kerja Perusahaan General Contractor dan Heavy Equipment Rental November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: