Berita Lowongan Kerja PT. First State Capitaland | HR PR Agustus 2015

Lowongan Kerja Kaltim PT. First State Capitaland bidang HR dan PR. Media online untuk informasi Lowongan Kerja September 2015 kembali update lagi untuk anda pencari kerja untuk beberapa posisi lowongan kerja di PT First State Capitaland. Sebagai sebuah pemasar properti nasional di Samarinda, kembali membuka info pekerjaan di PT First State Capitaland September 2015 dengan detail informasi lowongan kerja sebagai berikut:

PT. First State Capitaland memberikan kesempatan kepada profesional muda untuk bergabung dan meraih sukses bersama. Jika anda adalah pribadi yang bermotifasi dan memiliki semangat kerja untuk meraih sukses dan berkarir menjadi :

1. Investment Manager
2. Relationship Manager
3. Business Manager
4. Public Relation
5. Marketing Executive
6. Customer Relationship
7. Human Resource Development

Ditunjang 5 hari kerja dengan suasana kerja yang kondusif dan training profesional secara intensif, peluang anda untuk meraih sukses bukan impian belaka.

Adapun syarat – syarat yang harus dipenuhi :
* Pria / Wanita maksimal 30 tahun
* Pendidikan minimal D3 / S1
* Mempunyai relasi yang luas
* Mempunyai semangat untuk belajar sangat tinggi
* Berpenampilan menarik
* Bisa mengoperasikan min. microsoft office

Apabila berminat kirimkan secepatnya KTP terbaru, surat lamaran, data diri dan photo berwarna 4 X 6 sebanyak 2 buah ke alamat kantor
PT. First State Capitaland
ext: RAMA ADHITIAWARMAN
( 0813 5136 6358 )
atau dengan mengisi aplikasi form di.....
https://fscapitaland.co.id/career/

Posting 06 Agustus 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim September 2015. Akhir Iklan 05 Oktober 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji HR dan PR di PT First State Capitaland.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: