PT Central Mega Kencana | SJR

Lowongan Kerja Kaltim di PT Central Mega Kencana sebagai SJR (Sales Jewellery Representative). Media online untuk Lowongan Kerja September 2015 terbaru dan verified di Google saat ini kembali memberikan update untuk lowongan kerja bagi masyarakat di Kaltim dan Kaltara dengan detail informasi lowongan pekerjaan sebagai berikut:

PT Central Mega Kencana September 2015 memantapkan kehadirannya di dunia perhiasan sebagai perusahaan perhiasan retail paling besar di Asia Tenggara. Kini, di bawah payung PT Central Mega Kencana, kami memenuhi permintaan para pelanggan dari segmen menengah hingga atas dengan lebih banyak ragam produk batu berharga dan perhiasan, yang semuanya disalurkan lewat anak perusahaan kami :

MONDIAL Jeweler, Frank & co, Miss Mondial & The Palace.

CAREER OPPORTUNITY

SALES JEWELLERY REPRESENTATIVE (SJR)

Kualifikasi :
• Pria/Wanita, Maksimal 35 tahun, D3/S1 semua jurusan.
• Komunikasi baik, berorientasi terhadap target.
• Bersedia bekerja sesuai dengan jam kerja operational mall (jam kerja shift; 6 hari kerja 1 hari off di weekday).
• Penempatan di Diluar Jakarta (Balikpapan-Pentacity Mall)

Jika anda memenuhi kriteria di atas, silakan kirimkan surat lamaran,
CV, dan pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6 (WAJIB) anda melalui email ke recruitment@centralnco.co.id / paulina@centralnco.co.id secepatnya

Posting 28 Agustus 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim September 2015. Akhir Iklan 26 September 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Sales Jewellery Representative di PT Central Mega Kencana.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: