PT AXA Mandiri Financial Service | FA Agustus 2015

Lowongan Kerja Kaltim di PT AXA Mandiri Financial Service Sebagai Financial Advisor Agustus 2015. Portal online Lowongan Kerja Agustus 2015 untuk update terbaru kali ini adalah untuk bidang Bancassurance. Bagi anda yang berminat untuk berkarir di bidang silahkan melihat detail informasi lowongan yang berisi persyaratan dan kualifikasi untuk mengirim surat lamaran kerja dibawah ini:

AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2014 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia.

Financial Advisor (FA) AREA BALIKPAPAN & SAMARINDA

Deskripsi Pekerjaan

Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Kualifikasi:

Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di AREA BALIKPAPAN dan AREA SAMARINDA

PAKET REMUNERASI & BENEFIT:

Tunjangan dasar setiap bulan
Tunjangan Transportasi setiap bulan
Komisi bulanan tidak terbatas
Bonus Quartalan
Bonus tahunan
Asuransi kesehatan
Kesempatan karir terbuka luas
Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA MANDIRI BANCASSURANCE ACADEMY (BANCASSURANCE ACADEMY pertama Di ASIA TENGGARA

Mengirim surat lamaran Kerja:

AREA BALIKPAPAN Klik Disini
AREA SAMARINDA Klik Disini

Posting 22 July 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Agustus 2015. Closed Ads 21 August 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Financial Advisor di PT AXA Mandiri Financial Service.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: