Lowongan Kerja Kaltim Page Google Verified

Lowongan Kerja Kaltim Page Google Verified adalah kabar gembira yang bisa di sampaikan hari ini. Beberapa hari yang lalu Lowongan Kerja Kaltim mencoba membuat halaman baru untuk layanan bisnis berita Lowongan Kerja Kaltim. Untuk bisnis di laman google plus bisa diverifikasi sebagai bisnis lokal. Akhirnya Lowongan Kerja Kaltim mencoba membuat halaman yang dimaksud, dengan proses yang lumayan memakan waktu karena menunggu proses verifikasi kiriman secara pisik, setelah satu bulan proses verifikasi selesai dan halaman Lowongan Kerja Kaltim sudah diverifikasi oleh Admin Lowongan Kerja Kaltim kepada Laman Google Business.

Lowongan Kerja Kaltim Page Google Verified

Dengan adanya laman yang terverifikasi membuat kami menjadi lebih percaya diri untuk memberikan informasi lowongan kerja yang lebih baik untuk anda semua. Saat ini kami mencoba memberikan informasi lowongan kerja yang bisa di percaya untuk semua masyarakat Kaltim dan Kaltara. Ini semua juga tidak lepas dari dukungan masyarakat Kaltim dan Kaltara kepada Lowongan Kerja Kaltim.

Untuk anda yang ingin follow Lowongan Kerja Kaltim Page yang sudah Google Verified sebagai bisnis lokal bisa follow di link berikut:
https://plus.google.com/+LowongankerjakaltimInfopage
dihalaman tersebut kami mohon agar anda bisa memberikan Review, ataupun memberikan jumlah bintang sebagai penilaian kepada kami. Terima kasih atas dukungan anda semua.

Lowongan Kerja Kaltim Page Google Verified

Pada gambar keterangan angka 1 adalah tanda bahwa Laman Lowongan Kerja Kaltim adalah halaman yang verified.
Pada keterangan gambar nomor 2 adalah tanda pensil untuk memberikan review dan tanda bintang untuk memberikan penilaian.

Kami sangat mengharapkan review dan bintang dari anda semua untuk bersama-sama membangun kaltim pada posisi yang berbeda. Semangat Kaltim. Spirit baru Bumi Etam.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: