Yatim Mandiri

Lowongan Kerja Marketing Zakat,Infaq,Shodaqoh,Wakaf (Ziswaf) dan Admin Staff Yatim Mandiri. Closed Ads 16 April 2015. Sebuah yayasan pengelolaan dana umat untuk kepentingan kaum yang lebih memerlukan dan anak Yatim di Indonesia untuk keperluan cabang di Samarinda membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

  1. Marketing Zakat,Infaq,Shodaqoh,Wakaf (Ziswaf)

  2. Admin Staff

Persyaratan Umum :

  • Pria (Muslim)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMU/MAN
  • Bisa membaca Al-Quran
  • Bisa mengoperasikan MS.Office utuk posisi Admin Staff
  • Informatif dan Komunikatif
  • Dapat bekerja secara team/individu
  • Di utamakan yang berpengalaman dalam berorganisasi
  • Jujur,amanah,profesional,disiplin,memiliki loyalitas tinggi,bertanggungjawab
  • Memiliki motor dan SIM C untuk posisi marketing ZIS
  • Tidak Merokok

Kirim Lamaran ke :
YATIM MANDIRI SAMARINDA
Jl.Pangeran Antasari No.32A Rt.61,Samarinda
HP.0853.8756.5849


Profil Yatim Mandiri

Yatim Mandiri yang berdiri pada tanggal 31 Maret 1994 menggunakan nama Yayasan Pembinaan dan Pengembangan Panti Asuhan Islam dan Anak Purna Asuh (YP3IS) lahir dari sebuah ide beberapa aktivis yang peduli terhadap kondisi panti asuhan di Surabaya. Mereka adalah Drs Hasan Sadzili, Syahid Haz, Bimo Wahyu Wardoyo, dan Nur Hidayat yang ingin menyatukan panti-panti asuhan yatim di Surabaya.
Setelah mengalami perjalanan panjang selama 14 tahun sejak berdirinya, berbagai catatan perjalanan telah terhimpun. Baik yang berkaitan dengan legalitas maupun operasional kesehariannya. Di antaranya; sesuai dengan undang-undang nomor 16 tahun 2000 tentang yayasan batas toleransi penyesuaiannya adalah tahun 2005, sehingga demi kepentingan publik yayasan harus melakukan pendaftaran ke Depkumham Pusat di Jakarta. Ternyata Depkumham menolah karena nama YP3IS telah digunakan oleh pihak lain. Catatan yang lain, nama YP3IS terlalu panjang kurang bisa memberikan fungsi branding yang marketable dalam pengembangan publikasi lembaga ke masyarakat.

Maka dengan dorongan masyarakat dan hasil analisa internal, diubahlah menjadi nama yang sederhana dan sarat dengan makna, yaitu Yayasan Yatim Mandiri, dengan akronim Yatim Mandiri. Dan, dengan nama ini, telah terdaftar di Depkumham dengan nomor : AHU-2413.AH.01.02.2008

Untuk memperkuat brand positioning sebagai lembaga yang konsen pada upaya memandirikan anak yatim dan janda dhuafa melalui dana ziswaf, maka pada tahun 2012 ini Yatim Mandiri melakukan perubahan logo. Terinspirasi dari pesawat yang sedang take off. Mengarah kekanan atas, tak hanya menuju kebaikan tapi juga keberkahan. Digabungkan dengan bentuk seorang anak (jingga) yang bergerak meraih mimpi, dan sosok donatur (biru) yang senantiasa memberi dukungan.

Tayang 17 Maret 2015 @ Info Kerja Kaltim April 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Yatim Mandiri.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: