ISPO Manager PT. Kemilau Indah Nusantara

Lowongan Kerja ISPO Manager PT. Kemilau Indah Nusantara. Closed Ads 23 Januari 2015. Lowongan Kerja Januari 2015. PT. Kemilau Indah Nusantara adalah perusahaan Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit yang memiliki lahan perkebunan dan Pabrik di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Papua.

Kami mengundang dan menantang Anda semua yang berkeinginan untuk maju, berkembang dan berani menerima tantangan untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi dan bekerja sebagai tenaga-tenaga ahli dan professional yang handal dan Sukses dengan paket yang menjanjikan.

ISPO MANAGER


Kualifikasi :
  • Pendidikan minimum S1 segala jurusan.
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit.
  • Berpengalaman menangani sertifikasi ISPO (Indonesian Sustainability Palm Oil) di perusahaan kelapa sawit dan PMKS berskala besar.
  • Memiliki interpersonal yang baik, mampu bekerja baik secara individual maupun bekerja sama dengan tim, sanggup bekerja dibawah tekanan, fasih berbahasa Inggris, mahir mengoperasikan aplikasi komputer (word, excel, power point, visio, outlook).
  • Familiar dengan operasional perkebunan kelapa sawit / PMKS yang telah memperoleh sertifikat ISPO / menerapkan prinsip ISPO.
  • Mampu menyusun SOP yang dapat diimplementasikan dengan baik di perusahaan perkebunan kelapa sawit / PMKS.
  • Penempatan di Kalimantan Timur (Balikpapan)

Bagi yang berminat silahkan mengirimkan Surat Lamaran lengkap ke :

PT. Kemilau Indah Nusantara
Jl. MT. Haryono No. 187. RT.55 (Tlp : 0542 875035)
Kelurahan Damai,
Balikpapan Selatan 76114
Kalimantan Timur – Indonesia

Atau Email ke: tunjung_pratiknyo@agrikemilau.com

Tayang 24 Desember 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Januari 2015 sebagai Lowongan Kerja ISPO Manager PT. Kemilau Indah Nusantara Closing 23 Januari 2015. Terima Kasih atas kunjungannya.
Sumber Resmi: ISPO MANAGER

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: