ASTON Balikpapan Hotel & Residence - CA Januari 2015

Lowongan Kerja ASTON Balikpapan Hotel & Residence. Closed Ads Januari 2015. www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Januari 2015. The Aston Balikpapan Hotel and Residence adalah pilihan yang sempurna untuk pelancong dengan bisnis , liburan , atau lebih permanen tinggal di kota . Yang cukup dekat dari Bandara Sepinggan Internasional ( 20 menit ) . Kami dapat menyediakan Bandar Udara mengambil dan drop off untuk memastikan Anda diurus sepenuhnya .

Wisatawan Bisnis dalam kota akan menemukan Aston Balikpapan Hotel and Residence tempat baru yang segar untuk pertemuan dan acara . Beberapa jenis ruang pertemuan tersedia dengan WiFi kecepatan tinggi , restoran internasional dan pub di situs , serta kolam renang infinity , pusat kebugaran , dan spa untuk menikmati . Bagi mereka yang suka berbelanja , memeriksa mal dan pusat perbelanjaan di dekatnya . Bagi mereka yang ingin bersantai , menikmati film blockbuster di kamar indah modern dan suite yang menghadap laut atau kolam renang infinity indah .

Keluarga yang mencari rumah yang tenang dan nyaman di Balikpapan mungkin tidak terlihat lagi . Eksekutif Kamar ( 2 Kamar Tidur ) dan Royal Suites ( 3 Kamar Tidur ) adalah pertandingan yang sempurna untuk kebutuhan tinggal lama Anda . Setiap kamar memiliki lebih dari cukup ruang hidup sebagai kondominium harus , dengan dilengkapi dan dilayani sebagai diakui secara internasional 4 star ( dinilai ) Hotel .

Berikut daftar Lowongan Kerja ASTON Balikpapan Hotel & Residence - CA Januari 2015:

Lowongan Kerja BARTENDER untuk Di SERVICE BAR RESTAURANT


Persyaratan umum Lowongan Kerja BARTENDER untuk Di SERVICE BAR RESTAURANT :

  • Laki-Laki / wanita usia maximal 30 Tahun
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun di bidangnya sebagai Bartender atau Barista
  • Berpenampilan bersih dan rapi
  • Kreatif
  • Teliti
  • Menguasai resep minuman internasional dan punya kreasi minuman sendiri.
  • Bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

Bila and berminat dan memiliki kualifikasi yang diminta di atas segera kirimkan CV dan foto terbaru ke:
hrm@astonbalikpapan.com , cc ke : hro@astonbalikpapan.com
paling lambat 7 hari setalah lamaran ini di muat.

Tayang 01 Desember 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Januari 2015 sebagai Lowongan Kerja ASTON Balikpapan Hotel & Residence - CA 01 Januari 2015. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: