PT. Multi Hidrachrome Balikpapan - Closed Ads 23 Nopember 2014

  • Lowongan Kerja PT. Multi Hidrachrome Balikpapan
  • Pendidikan SMA SMK Sederajat
  • Lokasi Balikpapan
  • Posisi Inspector Quality Control
Jobs ID 201410043 Closed Ads 23 Nopember 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Nopember 2014. PT. MULTI HIDRACHROME INDUSTRI, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Engeneering yang berkedudukan di Jakarta.

Berdiri sejak 27 Mei 1997, dengan orientasi usaha awal melayani perbaikan rekondisi Hydraulic System pada Heavy Equipment. Dengan masa perkembangannya perusahaan kami telah mampu untuk tetap bertahan melayani kepercayaancustomer yang diembankan kepada kami. Hingga pada saat sekarang ini kami telah mampu untuk mengembangkan layanan layanan kami kepada customer dengan market range yang lebih luas.

Untuk komit pada layanan local & regional demand, kami telah membangun sebuah pusat fasilitas fasilitas kerja di bilangan, Cengkareng; Jakarta Barat. Dengan dukungan kelengkapan Fasilitas dan Sumber Daya Manusia yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dan Tenaga Ahli kami telah mendapatkan Training di Canada dan Australia.

Kami yakin akan mampu melayani semua lini Industri, dari mulai Reviving di Mining Industry dengan Heavy Equipmentnya sampai dengan General Industries dengan critikal partsnya.

Setiap case kami tangani dengan teliti, Divisi Engineering kami akan mensupervisi seluruh penanganan pekerjaan. Setelah pengobservasian dan mengajukan technical advisenya, Divisi Produksi akan menanganinya sesuai Order Kerja.

Setelah Proses Finishing selesai Divisi QA kami akan memilah kelaikan kerja Produksi. Hingga diharapkan tidak akan terjadi complaining dan atau pekerjaan rework.

Pangsa Pasar kami cukup luas hampir semua lini industri dapat kami tangani kebutuhan akan jasa engineeringnya. Market Regional kami mencapai sebagian besar daerah di Pulau Sumatera seperti ; di Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang dan Lampung; Kalimantan Timur ; dan Sulawesi Utara.

Gambaran di atas adalah merupakan sebuah perjalanan usaha yang telah kami lalui dengan banyak warna suka dan duka. Kami masih ingin terus tetap hadir menjadi partner anda disetiap waktu dan kesempatan.

Kami perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam bidang rekondisi Komponen Hydraulic, membutuhkan tenaga terampil untuk bergabung dan sukses bersama kami.

INSPECTOR QUALITY CONTROL(kode IQC)


Persyaratan untuk Lowongan Kerja PT. Multi Hidrachrome Balikpapan:

  • Pria usia max 27 Tahun
  • Pendidikan min SMK atau sederajad
  • Pengalaman min 2 Tahun dibidangnya

Ket :
Lamaran diterima 2 (dua) minggu sejak lamaran ini di muat
KIRIM LAMARAN KE :email : recruitment@mhb-hydraulic.com (max 150 KB)

Lowongan Tayang 24 Oktober 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Nopember 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT. Multi Hidrachrome Balikpapan - Closed Ads 23 Nopember 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: