Perusahaan Pelumas Indonesia Penempatan Balikpapan - CA Nopember 202014

  • Lowongan Kerja PT. Jumbo Power International
  • Pendidikan S1
  • Lokasi Balikpapan
  • Posisi Chief Finance & Accounting
Jobs ID 201410029 Closed Ads 20 Nopember 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja Nopember 2014. Untuk lowongan yang kedua hari ini adalah lowongan kerja dari Perusahaan Pelumas Indonesia PT. Jumbo Power International. Berkut lowongan kerja secara detail;

PT. Jumbo Power International yang didirikan pada tahun 1980 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang importir umum dan trading, dimana produk yang ditangani pada saat itu adalah spare-parts dan accu kendaraan bermotor. Akan tetapi seiring dengan tuntutan dan perkembangan pasar, pada tahun 1990-an perusahaan terus berkembang dan mampu mendirikan pabrik sendiri serta mulai melakukan kegiatan produksi minyak rem dengan merk Jumbo Brake Fluid, serta menghasilkan beberapa produk terkenal seperti Jumbo Oil Treatment, Jumbo Shock Absorber Oil, Jumbo Radiator Oil.

Tahun 2001 PT. Jumbo Power International memperoleh ijin untuk mendirikan pabrik pelumas (LOBP) dengan kapasitas produksi 75.000 KL / tahun dan semenjak saat itu PT. Jumbo Power International mampu memproduksi beragam jenis pelumas baik untuk kendaraan roda dua maupun empat, bahkan produk yang dihasilkan telah memenuhi standart internasional dan pengakuan internasional, dengan diperolehnya Sertifikat ISO 9001-2000.

Pada tahun 2003, Manajemen PT. Jumbo Power International menerapkan Strategi Manajemen Modern yang dikombinasikan dengan Strategi Manajemen ala Sun Tsu, sehingga pada tahun 2004 PT. Jumbo Power International telah tumbuh menjadi sebuah perusahaan kelas menengah, dimana secara aset dan revenue PT. Jumbo Power International telah mengalami pertumbuhan 400% dibandingkan pada tahun 2000, pertumbuhan ini terlihat dengan pertumbuhan cabang dari 4 (empat) menjadi 20 (dua puluh) cabang diseluruh pelosok Indonesia, pertumbuhan karyawan dari 350 orang menjadi 800 orang, dan memproduksi 150 item produk, serta melayani 150.000 outlet. Jumlah ini terus meningkat secara signifikan.

Pada tahun 2004 dan tahun-tahun mendatang, PT. Jumbo Power International telah siap menuju perusahaan kelas menengah atas. Hal ini terlihat dengan masuknya PT. Jumbo Power International ke pasar Timur Tengah, melalui Agent di Yordania, Asia Tengah serta Selatan melalui Agen di Pakistan, sedangkan Asia Timur dan Tenggara melalui distributor Singapore, Thailand, Banglades, Malaysia, Philippines, Taiwan dan PRC. Saat ini membutuhkan tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut :

CHIEF FINANCE & ACCOUNTING CABANG BALIKPAPAN


Syarat untuk Lowongan Kerja Chief Finance & Accounting :


  • Laki-laki/ Wanita, Usia 27-35 th,
  • Pend min S1 Akuntansi
  • Mampu membuat Laporan Keuangan
  • Mempunyai Leadership & disipiln
  • Sanggup bekerja keras di bawah tekanan
  • Bersedia dinas ke luar kota


Surat Lamaran lengkap & pas photo terakhir paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat kirim ke :

PO BOX 2171 Jakarta 10001

atau: Career@jumbopower.com

Lowongan Tayang 21 Oktober 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Nopember 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja Perusahaan Pelumas Indonesia Penempatan Balikpapan - CA Nopember 202014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: