PT Kemilau Indah Nusantara

Info Loker PT Kemilau Indah Nusantara Balikpapan untuk Kaltim, Kalbar, Kalteng dan Papua; lowongan kerja untuk lulusan pendidikan D3, D4 dan atau S1. Jobs ID 201408022 Closed Ads 18 September 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Info Loker September 2014. PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA. Kami adalah perusahaan Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit yang memiliki lahan perkebunan dan Pabrik di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Papua.

Kami mengundang dan menantang Anda semua yang berkeinginan untuk maju, berkembang dan berani menerima tantangan untuk bergabung bersama kami untuk mengisi posisi dan bekerja sebagai tenaga-tenaga ahli dan professional yang handal dan Sukses dengan paket yang menjanjikan.

ESTATE ACCOUNT TRAINEE ( EAT )

Responsibilities:
  • Bersedia mengikuti pelatihan di Training Center kami yang berada di Kalimantan Tengah (Palangkaraya) selama 6 Bulan untuk dipersiapkan menjadi Asisten Lapangan dan memimpin di kebun.
  • Bersedia untuk ditempatkan di Area Perkebunan Kelapa Sawit

Requirements:
  • Minimal D3/S1 (Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Agronomi)
  • Pria atau Wanita, Usia Maksimal 25 Tahun
  • Bersedia ditempatkan di lokasi perkebunan
  • Menguasai MS Office

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, CV, Photo terbaru, Foto Copy Ijazah ke :
PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA
Jl. MT. Haryono No.187 RT.55 Kelurahan Damai, Balikpapan
(0542 – 875035)
Atau via email :
Budi_Setiawan@agrikemilau.com
(082357431095)

Lowongan Tayang 19 Agustus 2014 @ Info Loker Kaltim September 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Kemilau Indah Nusantara Balikpapan untuk Kaltim, Kalbar, Kalteng dan Papua anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: