PT Nirvana Dwikha Arkananta Penempatan Balikpapan - Closed 21 April 2014

Lowongan Kerja PT Nirvana Dwikha Arkananta adalah lowongan kerja dengan lokasi Penempatan di Balikpapan, lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal lulusan jenjang D3

Jobs ID 201403029 Closed 21 April 2014

www.lowongankerjakaltim.info - Lowongan Kerja April 2014. Club Arena International merupakan perusahaan jasa kebugaran dan kecantikan yang berpusat di Bali dan telah lebih dari 20 tahun menjalankan bisnisnya dengan berekspansi membuka 60 outlet dengan lima brands (Club Arena Family Spa&Fitness, Club Patra Arena Family Spa&Fitness, Nirvana Family Spa&Fitness, Devata Family Spa&Fitness, dan Giriloka Family Spa&Fitness) yang tersebar dihotel-hotel dan apartment besar dihampir seluruh wilayah Indonesia (Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Bali, Lombok, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Makassar, Kendari, Ambon). Outlet-outlet Club Arena International terdapat dihotel dan apartment milik beberapa group ternama, antara lain Accor, Ascott, Swissbel Hotel International, Somerset, Aston dan Mercure. Saat ini kami membuka lowongan kerja posisi:

Supervisor Sales - Balikpapan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pengalaman sebagai sales supervisor min. 2 tahun
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, keterampilan dalam bernegosiasi, dan kreatif
  • Memiliki leadership yang baik, jujur, rajin dan mampu bekerja dalam tim
  • Target oriented dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bekerja menggunakan komputer, Microsoft Office

Kirimkan surat lamaran, foto, tujuan penempatan dan CV terbaru Anda paling ke:
HRD Department Club Patra Arena
hrdclubarena@yahoo.co.id atau ke:
Patra jasa Office Tower 3rd Floor
Jln Jendral Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan

Lowongan Tayang 22 Maret 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim April 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Nirvana Dwikha Arkananta Penempatan Balikpapan anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah/halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: