Lowongan Kerja PT Uni-Charm Indonesia

Lowongan Kerja PT Uni-Charm Indonesia. PT. Uni-Charm Indonesia adalah sebuah perusahaan perawatan regional Indonesia dari perusahaan global Unicharm di Jepang. Unicharm masuk ke Indonesia pada tahun 1997 dengan nama domestik PT Uni-Charm Indonesia. Membuat kantor pusat di Teluk Jambe Karawang Jawa Barat, kemudian membuat Satelite Office di Sinar Mas Land Plaza Menara Jakarta. Untuk pabriknya sendiri ada tiga yaitu di daerah 2 di Kawasan KIIC Teluk Jambe Karawang dan 1 di Ngoro Industrial Park Mojokerto Jawa Timur. PT Uni-Charm Indonesia sendiri lebih mengkhusukan produknya pada produk perawatan bayi, perawatan kebutuhan wanita dan produk kesehatan.

Produk yang sudah dikenal masyarakat adalah Mamy Poko sebagai produk perawatan bayi, Charm sebagai produk perawatan wanita dan Lifree produk kesehatan untuk perawatan orang tua. Semua produk sudah dikenal masyarakat Indonesia dan distribusinya juga sudah diusahakan merata ke seluruh wilayah Indonesia.

Pada akhir periode Februari 2014, PT Uni-Charm Indonesia masih memberikan layanan produk terbaiknya untuk perawatan bayi, perawatan wanita dan produk kesehatan untuk perawatan orang tua. Untuk tetap mendistribusikan produknya, Saat ini PT. Uni-Charm Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki kreativitas yang tinggi, semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara pribadi memiliki maupun tim, komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama kami, untuk posisi sebagai berikut :

Area Sales Supervisor - Tarakan


Tanggung Jawab:

Bertanggung jawab untuk koordinasi distribusi dan penjualan produk
Implementasi dukungan promosi
Bernegosiasi untuk pengembangan display produk

Kualifikasi:

Diploma segala jurusan
2 tahun pengalaman kerja pada bidang yang sama
Pelamar bersedia ditempatkan di Tarakan
Posisi yang tersedia adalah Fulltime

Kirimkan Surat lamaran kerja lengkap dan resume disertai photo terbaru ke:
uci-recruitment@unicharm.com

Lowongan Tayang 12 Februari 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Maret 2014.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: